Sinopsis Anandhi ANTV Episode Spesial Hari Ini: Jagdish Resmi Menikahi Gangga, Sanchi Bunuh Diri!

0
22015
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Anandhi kemudian dilanjutkan dengan, Anandhi berteriak. Sementara itu di Kuil, Pendeta mengatakan bahwa pernikahan sudah selesai dilakukan. Jagdish dan Gangga adalah suami dan istri mulai hari in. Pendeta meminta keduanya meminta berkat kedua orang tua.

Jagdish mengambil tangan Gangga dan membawa kekeluarganya. Mereka membungkuk untuk menyentuk kaki Nenek, namun Nenek melangkah dan memalingkan wajah kemudian pergi. Semua pergi bersama dengan Nenek dan Nenek memanggil Bhairon yang sedang melihat Gangga dan jagdish.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram/anandhi_series

Gangga menangis. Koyal dan gangga nampak senang sedangkan sumitra terkejut. Nenek terkejut. Bhairon kemudian memberitahu Vasant untuk membawa semua orang pulang ke rumah. Disisi lain Anandhi memanggil Shiv. Shiv bergegas membawa kerumah sakit.

Bhairon memberikan shagun sebuah kalung kepada Gangga. Gangga senang. Keluaraga Shekars tiba dirumah sakit. bhairon membawa Gangga dan Jagdish pulang untuk meminta berkat Dewi.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Anandhi – Tamat.

Penting! Sinopsis Anandhi ANTV Episode 402 Hari Ini, Jumat 21 April 2017: Jagdish Pergi Tinggalkan Rumah Demi Gangga, Anandhi Disalahkan Ira Atas Batalnya Pernikahan Sanchi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here