Kartini Day, Maudy Ayunda Terinspirasi dengan Kata-Kata dari Pejuang Kaum Wanita Ini!

0
136
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@maudyayunda

Kartini Day, Maudy Ayunda Terinspirasi dengan Kata-Kata dari Pejuang Kaum Wanita Ini!

Lensaremaja.com Bintang – Pada hari Jumat, 21 April 2017,masyarakat Indonesia telah memperingati Kartini Day, atau Hari Kartini. Kartini merupakan sosok pejuang bagi para kaum wanita yang telah sukses menginspirasi begitu banyak orang.

Tak hanya kaum wanita saja, nampaknya para pria pun juga telah turut mengagumi usaha yang telah dilakukan oleh Kartini di dalam memperjuangkan haknya. Para public figure pun turut memperingati Kartini Day hari ini.

Baca Juga Bukan Fokus Nikah, Raline Shah Ungkap Makna Peringatan Hari Kartini!

Salah satu public figure yang turut memperingati Kartini Day adalah Maudy Ayunda. Melalui akun Instagram pribadi yang telah dia miliki, pada hari Jumat, 21 April 2017 dirinya telah mengungkapkan rasa kagumnya itu pada sosok pahlawan wanita tersebut.

Bahkan Maudy pun juga merasa begitu sangat bangga dirinya sempat membaca kata-kata yang indah dari sang pahlawan itu. tak hanya itu saja, aktris yang memiliki usia 22 tahun ini juga telah mengaku jika dirinya merasa terinspirasi oleh kata-kata dari sosok Kartini yang juga sempat dibacakannya beberapa waktu yang lalu.

Di dalam foto yang telah dia unggah tersebut, nampak terlihat jika Maudy Ayunda tampil dengan begitu sangat anggun di dalam balutan pakaian kebaya yang saat itu telah dia kenakan. Rambut panjangnya itu pun juga di sanggul dengan begitu rapi.

Maudy Ayunda
Copyright©instagram/@maudyayunda

Para penggemar yang telah melihat unggahan dari pelantun tembang Cinta Datang Terlambat tersebut turut memberikan ucapan selamat Hari Kartini pada Maudy. Sosok Maudy yang memiliki profesi sebagai seorang penyanyi dan juga aktris film tersebut memang selalu bisa mengalihkan dunia.

Penampilannya yang begitu sangat anggun dan juga cara bicaranya yang sopan begitu sangat dikagumi oleh banyak pria bahkan juga wanita. Paras wajahnya yang cantik, memiliki kesan wajah asli orang jawa tanpa blasteran hingga begitu manis pada saat dilihat.

Pada hari Selasa, 11 April 2017 yang lalu, telah berlangsung acara yang bertajuk Panggung Para Perempuan Kartini, yang juga telah dihadiri sederet artis papan atas. Maudy pun juga hadir dan mengisi acara itu.

Dengan mengenakan pakaian kebaya kutu baru bruklat atau lace yang berwarna hitam, yang telah dipadukan dengan bawahan kain batik motif, dirinya terlihat begitu sangat anggun.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY