Julia Perez Sering Dikabarkan Meninggal Dunia, Begini Reaksi Para Sahabat!

0
483
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez
copyright©liputan6

Julia Perez Sering Dikabarkan Meninggal Dunia, Begini Reaksi Para Sahabat!

Lensaremaja.com – Kondisi kesehatan pedangdut Julia Perez kini dikabarkan sedang menurun, sejumlah sahabt semakin khawatir dengan kabar tersebut. Bahkan tersebarnya foto Jupe yang terlihat tak sadarkan diri menimbulkan berita Hoax yang mengatakan telah meninggal dunia.

Mendengar hal tersebut, kedua sahabat Jupe Melaney Ricardo dan Fitri Carlina sesama pedangdut sangat prihatin. Saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Kamis (20/4/2017) keduanya tidak habis fikir ada yang tega berbuat seperti itu.

Baca JugaCium Kening Julia Perez, Gaston Castano Akui Masih Tetap Sayang!

Buat aku itu berita kejam. Aku lihat mention masih ada yang meragukan. Nggak! Ini real. Manusia harus care masih ada mention yang ini itu. Itu kejam banget menurut aku,”tegas Fitri Carlina.

Fitri mengatakan dua minggu lalu saat dirinya menjenguk Jupe kondisinya semakin membaik dan berencana akan dibawa pulang. Sama dengan Fitrim Melaney juga mengharapkan bagi penjenguk Jupe untuk tidak men-share foto yang memperlihatkan kesakitan Julia Perez.

Julia Perez
copyright©kompas

Hal tersebut untuk menghormati keluarga Jupe. “Makanya itu yang ku  bilang, ada foto yang Jupe dalam kondisi lemah, kalau bisa nggak usah dishare, misalnya kita foto sama orang pas bangun tidur kita juga nggak enak”lanjut Melaney.

Kalau mau upload pas fotonya masih rambut panjangm jangan nambah postingan yang bikin semua sedih,”imbuhnya.

Para sahabat pun silih berganti menjenguk di RSCM tempat dimana Jupe dirawat. Bahkan kondisi Jupe terakhir dikabaran tidak sadarkan diri dan semalam sudah melakukan cuci darah. Bahkan kini kondisinya semakin kritis dan harus dibawa ke ruang ICU.

Hal yang mengejutkan juga datang dari Julia Perez, pada Kamis (20/4) Gaston Castano menjenguk Jupe di RSCM. Meskipun tidak banyak berbicara. Gaston mengatakan menjenguk mantan istrinya semoga senang dan lebih semangat untuk sembuh dari sakit yang dideritanya.

Kedatangannya di RSCM juga bisa berbincang – bincang dengan Jupe meskipun hanya sebentar. Kedatangan Gaston menjenguk Julia Perez terlihat membawakan makanan dan membawakan lipstik kesukaan Jupe berwarna merah tajam.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY