Sinopsis Geet ANTV Episode 99 Hari Ini Senin 24 April 2017: Geet Berharap Maan Mengajaknya Dalam Acara Pernikahan di Mumbai!

0
10558
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 99 Hari Ini Senin 24 April 2017: Geet Berharap Maan Mengajaknya Dalam Acara Pernikahan di Mumbai!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Geet, Maan akan memeriksa sejumlah file, klien datang dan memberikan undangan pernikahan. Geet tersenyum melihatnya. Dev nampak memikirkan Nandini dan dia pun tersenyum. Lucky datang dan dia mengatakan pada Dev jika Beeji telah menemukan pria yang tepat untuk Nandini.

Dev kaget mendengarnya. Geet nampak menyajikan sarapan untuk Maan dan berbicara mengenai undangan pernikahan, Maan pun diam. Dev datang dan menanyakan tentang Nandini. Maan terlihat menatap dan dia ingin pasta dan juga kopi hitam. Geet marah, dan Maan pun pergi.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 97 Hari Ini Sabtu 22 April 2017: Akui Geet Sebagai Istri, Maan Sesali Semua Perbuatannya Pada Geet!

Sinopsis Geet, Geet pun menggerutu dan meminta agar Dev pergi. Dev pun terlihat bingung dan dia bicara pada dirinya sendiri. dev pun memutuskan untuk menulis sebuah surat. Geet melihat kartu undangan di atas meja kerja Maan. Geet pun merasa penasaran kapan Maan akan datang, Geet terlihat menunggu Maan tapi Maan tak kunjung mengatakannya.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Geet pun memanggil Maan. Nandini menyisir rambutnya dan memikirkan Dev. Dev pun datang ke kamarmnya dan dia menympan surat tersebut. nandini datang dan dia melihat surat itu.dev dan Nandini nampak saling memikirkan. Nandini pun pergi. Geet nampak masih menunggu ajakan Maan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY