Sinopsis Paakhi ANTV Episode 25 Hari Ini Sabtu 22 April 2017: Sikap Paakhi Berubah, Paakhi Gugat Cerai Anshuman!

0
4657
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Paakhi
Copyright©HotStar

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 25 Hari Ini Sabtu 22 April 2017: Sikap Paakhi Berubah, Paakhi Gugat Cerai Anshuman!

Lensaremaja.comSinopsis Paakhi episode sebelumnya ini menceritakan dimana Paakhi ini memutuskan untuk meninggalkan Anshuman karena telah mengetahui Cinta dari Anshuman kepada Tanya.

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 25 Hari Ini Sabtu 22 April 2017: Paakhi Rahasiakan Keburukan Anshuman dari Media, Anshuman Akui Mencintai Tanya di Hadapan Paakhi!

Paakhi pun berusaha menyembunyikan kebenaran tentang masalah Paakhi, Anshuman dan Tanya ini dari keluarga Paakhi. ia pun tak ingin keluarganya lebih tersakiti lagi karena masalah baru ini. Paakhi juga tak ingin keluarganya emosi dan menyebabkan masalah ini menjadi lebih serius lagi.

Sinopsis Paakhi Sedangkan Anshuman ini berusaha mencari cara untuk meminta maaf kepada Paakhi atas apa yang telah di lakukannya. Namun sementara itu, Girish terkejut saat menemukan beberapa buku kehamilan di kamar Lavanya.

Girish pun bertanya – tanya apakah Lavanya ini hamil kepada dirinya sendiri. Girish pun akan berusaha untuk mencari tahu tentang kebenaran tentang buku kehamilan itu bisa di kamar lavanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here