Sinopsis Geet ANTV Episode 100 Hari Ini Selasa 25 April 2017: Balas Dendam Pada Maan, Geet Tidur di Kamar Maan!

0
34798
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 100 Hari Ini Selasa 25 April 2017: Balas Dendam Pada Maan, Geet Tidur di Kamar Maan!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Geet, Nandini membuka pintu dan ternyata adalah Amit Jain sebagai Ranbeer. Dev merasa begitu kesal saat Nandini mengobrol dengan Ranbeer. Lucky mengatakan jika pria tersebut merupakan pilihan Beeji. Dev kaget mendengarnya.

Ranbeer adalah teman baik Nandini. Ranbeer pun mengenalkan dirinya pada semua orang. nandini meminta agar Dev maju dan memperkenalkan diri. Nandini mengajak Ranbeer untuk minum kopi dan keluar karena ada sesuatu yang harus dibicarakan. Dev kaget mendengarnya.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 99 Hari Ini Senin 24 April 2017: Geet Berharap Maan Mengajaknya Dalam Acara Pernikahan di Mumbai!

Sinopsis Geet, Nandini pun memegang tangan Ranbeer dan pergi. Dev turun dan Maan bertanya, namun Dev berkata jika dia akan pergi. Geet nampak menggerutu mengenai AC yang buruk. Dev datang dan menanyakan sesuatu pada Geet. Dev membahas Nandini dan tunangannya.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Geet kaget, dia pun berusaha untuk menghibur Dev. Geet pun menyarankan agar Dev mengatakan yang sejujurnya pada Nandini agar dia tak begitu saja menerima kekalahan. Dev pun akhirnya setuju. Geet berpikir agar dia tidur dengan cepat dan menempatkan alarm. Geet masih kesal lantaran Maan tak mengajaknya ke Mumba, dia pun membalas dendam dengan tidur di kamar Maan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here