Sinopsis Geet ANTV Episode 100 Hari Ini Selasa 25 April 2017: Balas Dendam Pada Maan, Geet Tidur di Kamar Maan!

0
34798
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Geet, Maan pergi mencari Geet untuk meminta file yang telah dia berikan. Maan mencari Geet di kamarnya, tapi Geet tak ada. Dirinya pun mendengar nenek yang berkata jika di hari Satyanarayan suami istri harus duduk bersama.

Maan pun begitu merasa penasaran dimana Geet. Dev mencoba untuk menggusarkan mengenai Nandini yang ada di luar sampai larut malam. semuanya khawatir. Maan pun datang ke kamarnya, dia melihat Geet tidur disana, Maan pun tersenyum.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet, Maan berpikir untuk menaikan suhu AC sedikit. Geet pun terbangun dan dia menghentikan Maan yang akan pergi. Mereka berdua berdebat. Maan pun akhirnya tidur di sofa. Mereka berdebat lagi, Maan pun mengunci kamarnya dan dia melihat Geet sangat kedinginan. Mereka pun saling memandang.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Maan pergi untuk tidur di kamar tamu lantaran Geet tidur di kamarnya. Dev merasa sangat khawatir karena Nandini pulang malam dan membawa sebuah amplop. Maan kembali ke kamarnya, lantaran Jugnu tak membiarkannya tidur di kamar. Dev menyelinap di kamar Nandini, Nandini melihatnya.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 98 Hari Ini Minggu 23 April 2017: Terbutki Menipu Keluarga Maan Singh Khurana, Naintara Dipenjara!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here