Sinopsis Paakhi ANTV Episode 26 Hari Ini Minggu 23 April 2017: Paakhi Jatuhkan Nama Baiknya Sendiri Demi Menjaga Citra Anshuman!

0
5641
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Paakhi
Copyright©Instagram

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 26 Hari Ini Minggu 23 April 2017: Paakhi Jatuhkan Nama Baiknya Sendiri Demi Menjaga Citra Anshuman!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Paakhi, Ayaan telah tiba di rumah dan dia tersenyum pada saat melihat Paakhi. Paakhi pun menghampiri Ayaan dan keduanya mengobrol, Paakhi pun memeluk Ayaan. Beberapa saat kemudian, Anshuman muncul dan melihat kebersamaan mereka berdua.

Ayaan melihat ayahnya datang, dia pun langsung membawanya mendekat pada Paakhi dan menyatukan tangan mereka berdua. mereka pun nampak terlihat begitu terpaksa pada saat saling berjabat tangan, beberapa saat kemudian, Paakhi pun langsung saja melepaskan tangannya dari genggaman Anshuman.

Baca Juga Sinopsis Paakhi ANTV Episode 25 Hari Ini Sabtu 22 April 2017: Paakhi Rahasiakan Keburukan Anshuman dari Media, Anshuman Akui Mencintai Tanya di Hadapan Paakhi!

Sinopsis Paakhi, Ayaan pun meminta agar Paakhi dan Anshuman tak bertengkar lagi. Seakan tak mau kehilangan kesempatan kebersamaan tersebut , Paakhi pun meminta Ashok untuk memfoto dirinya, Ayan dan juga Anshuman. Ayaan meminta agar Ashok memfoto seklai lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here