Sinopsis Paakhi ANTV Episode 26 Hari Ini Minggu 23 April 2017: Paakhi Jatuhkan Nama Baiknya Sendiri Demi Menjaga Citra Anshuman!

0
5381
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Suki memberikan file pada Paakhi. Paakhi menggantinya dan meminta agar Suki mengembalikan ke tempatnya. Ashuman akan menandatangi file itu, Lavanya melarangnya. Dia mengatakan jika Paakhi telah menggantinya. Anshuman kaget membaca semuanya. Lavanya pun mengatakan pada Anshuman jika ini adalah rencana jahat Paakhi.

Sinopsis Paakhi
Copyright©Instagram

Sinopsis Paakhi, Paakhi pun tak tinggal diam saat Lavanya menuduhnya. Dihadapan wartawan dia pun dirinya mengatakan jika dia ingin menguasai semua harta Anshuman dan semua yang dia berikan pada Ayaan hanya sandiwara. Paakhi pun menjatuhkan namanya sendiri dihadapan semua orang.

Anshuman bingung dengan yang dilakukan Paakhi. Tanya sibuk untuk memprovokasi Anshuman. Akhirnya, Anshuman sadar jika Paakhi sengaja melakukan semuanya saat dia pergi agar tak ada yang menjelekkan Anshuman saat dia menikah dengan Tanya.  Anshuman sangat merasa bersalah dan dia berpikir bagaimana cara dia meminta maaf pada Paakhi.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Paakhi sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Paakhi ANTV Episode 25 Hari Ini Sabtu 22 April 2017: Sikap Paakhi Berubah, Paakhi Gugat Cerai Anshuman!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY