Penuhi Permintaan Julia Perez, Ashanty Janji Akan Bawakan Sesuatu Ini!

0
789
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ashanty
Copyright©Suara

Penuhi Permintaan Julia Perez, Ashanty Janji Akan Bawakan Sesuatu Ini!

Lensaremaja.com Bintang – Tak hanya sebuah doa yang terus dipanjatkan oleh Ashanty demi kesembuhan sang sahabat yang kini tengah berjuang melawan penyakit kanker serviks stadium empat, Julia Perez.

Istri dari Anang Hermansyah tersebut nampaknya juga siap untuk mengabulkan permintaan lama wanita yang akrab disapa dengan nama Jupe tersebut, yang belum dia lakukan. Diharapkan, hal tersebut bisa menghibur Julia Perez.

Baca Juga Tampil Cantik Seksi Eksotis, Aurel Hermansyah Dipuji Habis-Hbisan Oleh Ashanty!

Setelah dirinya menjenguk di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, pada hari Sabtu, 22 April 2017, Ashanty mengatakan jika dulu Julia Perez pernah bilang padanya jika pergi ke Jepang titip crackers. Dan dirinya pun mengatakan pada Jupe apapun crackersnya, pasti akan dia bawakan.

Istri Anang Hermansyah tersebut juga mengatakan jika dirinya menghibur Jupe. dirinya akan berangkat selama 10 hari, dan nantinya, dirinya akan membawakan oleh-oleh apa yang telah diminta oleh Jupe.

Ashanty
Copyright©Bintang

Ibu dua anak tersebut juga telah berpesan pada Julia Perez agar dirinya tetap semangat demi kesembuhan. Dirinya pun juga telah meminta doa pada masyarakat untuk kesembuhan sang sahabat.

Ashanty telah datang menjenguk Julia Perez bersama dengan Nindy. Sudah selama tiga bulan Julia Perez menjalani perawatan di rumah sakit karena penyakit kanker serviks yang memang sudah lama dia derita.

Jupe sendiri tak bisa seperti Yana Zein yang langsung bisa untuk diterbangkan ke luar negeri untuk menjalani pengobatan atas penyakit kanker yang lebih baik lagi. Bukan masalah dana, akan tetapi lantaran keadaan kesehatannya sudah tidak memungkinkan.

Menurut adik Jupe, Nia Anggia, untuk dibawa ke luar negeri seorang pasien harus mempunyai standar kesehatan yang tertentu. Dan karena itu, dirinya pun mengatakan mustahil untuk bisa membawa sang kakak ke mana pun.

Setelah kemoterapi dihentikan, Jupe pun hanya melakukan rangkaian pemindaian-pemindaian seperyi PET Scan. Dan untuk bisa menahan racun yang ada di tubuhnya, dirinya pun juga harus rutin menjalani cuci darah.Tim medis yang juga telah menangani Jupe pun meminta agar keluarga banyak berdoa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here