Sinopsis Anandhi ANTV Episode 405 Hari Ini, Senin 24 April 2017: Jagdish Ditangkap, Anandhi Sedih Keluarga Singh dan Keluarga Shekhars Saling Bermusuhan!

0
16633
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Bhairon mengetahui Vasant atas penghinaan yang dia dapat. Kalyani dan Sumitra memutuskan untuk pergi ke Pengadilan. Anandhi menelpon Bhairon untuk mendukungnya. Shiv mendapat panggilan dari pengacara. Ira memberitahu Shiv bahwa Anandhi mesti memberikan dukungan pada keluarga Shekars bukan untuk Jagdish.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram/anandhi_series

Sinopsis Anandhi dilanjutkan dengan, keluarga Shekhar datang ke pengadilan dan tidak menyapa Kalyani dan semua. Anandhi sangat sedih melihat mereka. Pengacara Sanchi mulai mengintrogasi Jagdish. Ia menyalahkan dan menuduh Jagdish.

Jagdish berteriak dan mengatakan tuduhan – tuduhan itu tidak benar adanya. Pengacara mengajukan beberapa pertanyaan untuk Jagdish dan menyalahkan dia. Jagdish mengatakan bwha ia jatuh cinta dengan Gangga, maka itu menikahi Gangga.

Sinopsis Anandhi lalu kadua pengacara akhirnya berdebat. Pengacara Jagdish meminta Sanchi untuk menjadi saksi. Sanchi datang dan berdiri. Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Anandhi  – Tamat.

Penting! Sinopsis Anandhi ANTV Episode 404 Hari Ini, Minggu 23 April 2017: Sumitra Marah Besar Bhairon Restui Pernikahan Jagdish dan Gangga, Sanchi Kritis di Rumah Sakit!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY