Sinopsis Mohabbatein Episode 267 Hari Ini Senin 24 April 2017: Adi Jadi Saksi Utama Kasus Penyerangan Aaliya, Raman dan Ishita Dilarang Temui Pihu di Sekolah!

0
3422
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Mohabbatein Adi pun keluar dengan sangat marah karena saat itu dia disana namun tak bisa menghentikan kejadian tersebut. Kemudian Aaliya menenangkan adi dan mengajaknya pergi. Sedangkan di rumah ishita sedang bingung setelah mendapat telepon dari mihir di mana singhal ini meminta dua kali lipat bayaran untuk menyelesaikan masalah.

Raman pun menenangkan ishita dan meminta mihir mengelola semuanya karena ishita dan raman akan pergi untuk menemui pihu. Adi pun ragu – ragu melihat mihir dan akhirnya ia meminta maaf kepada mihir dan memeluknya.

Sinopsis Mohabbatein
Copyright©HotStar

Sinopsis Mohabbatein Mihir pun sangat senang karena ada adi, aaliya dan ruhi yang membantunya di kantor. Namun mereka semua ini terkejut karena Singhal datang dengan Mani. Semenara Raman dan Ishita di sekolah ini terkejut karena guru pihu tak memberikan ijin untuk mereka bertemu dengan pihu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY