Percaya Nagita Slavina Kuat Hadapi Isu Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad: Kita Akan Saling Mencintai Sampai Mati!

0
732
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina,
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Percaya Nagita Slavina Kuat Hadapi Isu Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad: Kita Akan Saling Mencintai Sampai Mati!

Lensaremaja.com – Kehidupan Rumah Tangga presenter kondang bernama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak pernah luput dari kabar yang tak sedap. Salah satunya, apalagi jika bukan isu tentang jalinan hubungan perselingkuhan antara raffi dan pedangdut cantik Ayu Ting Ting.

Tepis Isu Dinikahi Siri Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting: Di Dunia Ini Nggak Ada yang Mau Jadi Perempuan Kedua!

Namun kencangnya pemberitaan tentang isu jalinan terlarang tersebut tak membuat rumah tangga Raffi Ahmad dan nagita Slavina ini goyah. Bahkan kedua orang tua Rafathar Malik Ahmad ini selalu terlihat mesra dan bahagia di berbagai kesempatan.

Tak sedikit orang yang akhirnya berpikir negatof dan menganggap kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini hanya berlaku di depan kamera saja. Mereka berdua ini pun langsung membantah keras dugaan tersebut.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini kompak saat menjawab pertanyaan netizen di video Q&A mereka di YouTube, Enggak lah.. Kemana-mana kita mesra tapi kan enggak perlu kita tunjukkin terus kemesraan kita.

Nagita Slavina
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Seolah sudah tahu resiko mereka sebagai publik figure, Raffi Ahmad dan sang istri ini mengaku santai menanggapi gosip tak sedap yang selalu menghantui kehidupan rumah tangga mereka. Salah satu host di acara Pesbukers tersebut pun mengatakan Yaudah deh, pokoknya kalau gosip mah yang paling tahu mah kita.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini percaya jika mereka berdua ini bisa melalui semua rintangan dan badai dalam rumah tangganya. Mereka pun juga sudah berjanji untuk saling mencintai hingga maut yang memisahkan.

Kakak kandung Syahnaz Sadiqah ini pun juga mengatakan Cinta lah sama istri dan anak aku. Kalau dia enggak cinta sama aku lagi, enggak mungkin lah karena kita akan saling mencintai sampai mati.

Bahkan dengan adanya isu perselingkuhan suami Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting ini pun membuat hubungan antara Raffi Ahmad dan keluarga Nagita ini di kabarkan merenggang. Bahkan di pernikahan adik Nagita, Marsha Tengker ini raffi pun tak hadir.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY