Ayu Ting Ting Berikan Kode Ajak Raffi Ahmad Jalan Bareng, Netizen Meradang!

0
884
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting1,
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting Berikan Kode Ajak Raffi Ahmad Jalan Bareng, Netizen Meradang!

Lensaremaja.com – Kedekatan antara Pedangdut cantik yang bernama Ayu Ting Ting dan Presenter ternama Raffi Ahmad ini terlihat jelas di beberapa acara, terutama di sebuah tayangan komedi televisi swasta yang di tayangkan pada Tenggah malam pada baru – baru ini.

Ini Bukti Wajah Ayu Ting Ting Tak Kalah Seram dari Nagita Slavina yang Diedit Jadi Hantu Valak!

Akun gosip di Instagram sering mengunggah cuplikan adegan Ayu Ting Ting dan suami nagita Slavina ini yang terlihat sangat mesra dan seperti saling melempar kode.

Dalam sebuah cuplikan tersebut, Janda Beranak satu ini terlihat berakting dengan penuh manja ini kepada Raffi Ahmad. Ayu Ting Ting saat itu pun mengatakan Bapak tahu enggak kepanjangan Ayu, Ayu diajak ke mana aja juga boleh.

Meskipun hanya sebuah adegan namun netizen ini pun meradang. Mereka pun mengomentari Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini dengan kata – kata pedas.

“Kalo pikirannya bener mah, mending keluar mat dr acara itu rezeki ga akan kemana. Ini mah kaya nya paling demen syuting acara begindang,” kata salah satu netizen.

Ayu Ting Ting1
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Sementara akun @nurinafitri menambahkan, “Gila….suami orang itu mb!!!” “Kalo org bener gitu noh dideketin laki org risih. Bukan “ayuk diajak kemana juga boleh,” kata yang lain.

Netizen lain juga mengomentari Raffi Ahmad yang ganjen ke wanita. “Rafi nya aja gatel . Bini baik gt di sia sia in . sadar lo fii sadar jangan halalin smw cara demi duit . tobat !!!”

Memang kabar jika Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad ini memiliki sebuah hubungan. Bahkan mereka ini sempat berlibur Mesra di luar negeri. Hal tersebut pun langsung di bantah oleh mereka berdua. Namun kabar kedekatan anara mereka berdua ini pun nampaknya tetap akan terus di perbincangkan.

Namun sejak saat itu, sahabat mereka pun banyak yang menjadi musuhnya dengan membeberkan hubungan kedekatan mereka berdua. Yang nampaknya ini memang benar – benar di lakukan oleh mereka berua ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY