Sinopsis Anandhi ANTV Episode 406 Hari Ini, Selasa 25 April 2017: Gangga Buktikan Pengakuan Buruk Sanchi, Jagdish Bebas Lantaran Sanchi Terpaksa Cabut Laporannya!

0
45199
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Anandhi dilanjutkan dengan, Sumitra pergi dan Keluarga Jagdis juga pergi. Persidangan pun dilanjutkan, Jagdish melihat semua orang dan bingung melihat wjaah bahagia dari anggota keluarganya. Dan wajah sedih dan marah keluarga Sanchi.

Jagdish terkejut saat pengacara Sanchi tiba – tiba mengatakan ingin menarik kasusnya. Dan akhirnya Pengadilan membebaskan Jagdish dengan segala hormat. Gangga sangat senang. Anggota keluarga Jagdish senang, sementara keluarga Shekhars terlihat sangat malu.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram/anandhi_series

di lobi Jagdish bertemu dengan pengacaranya. Setelah mengatakan selamat pengacara pergi. Jagdish berbalik dan Gangga berdiri melihat Jagdish. Jagdish menghampirinya jagdish memegang tangannya, Gangga pun menangis dan Jagdish menyeka air matanya.

Sinopsis Anandhi lalu, Mereka saling berpegangan tangan. Bhairon, Nenek, dan Sumitra berdiri di kejauhan dan melihat. Nenek tersenyum. Jagdish dan Gangga menghampiri mereka. Bhairon memeluk Jagdish erat – eart.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram/anandhi_series

Bhairon memuji kesabaran Jagdish di pengadilan. Nenek memberiakn berkat pada Jagdish dan meminta maaf padanya. Keduanya saling berpelukan. Jagdish sekarang menghampiri Sumitra. Pertama dia memalingkan wajahnya. Tapi kemudian memeluk Jagdish.

Gangga menyentuh kaki nenek dan mengambil berkat. Gangga sangat senang setelah mendapatkan berkat dari Nenek. Kedua keluarga saling berhadapan. Ira menghampiri Jagdish dan keluarganya. Semua saling memaafkan.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Anandhi  Tamat.

penting! Sinopsis Anandhi ANTV Episode 406 Hari Ini, Selasa 25 April 2017: Kalyani Ceramahi Jagdish dan Gangga, Ira Salahkan Anandhi Atas Usaha Bunuh Diri Sanchi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here