Sinopsis Sandya, Serial India Terbaru Indosiar yang Dibintangi Deepika Singh dan Anas Rashid!

0
415
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Sandya
Copyright©TellyChakkar

Sinopsis Sandya, Serial India Terbaru Indosiar yang Dibintangi Deepika Singh dan Anas Rashid!

Lensaremaja.com Bintang – Salah satu Stasiun televisi Tanah Air, Indosiar akan kembali memanjakan para pecinta serial India dengan menayangkan serial drama India terbaru. Drama yang berjudul Sandya akan hadir menemani pagi hari para penonton setia Indosiar, mulai hari Selasa, 25 April 2017, tepatnya hari ini.

Serial drama India yang memiliki judul asli Diya Aur Baati Hum ini sebelumnya memang sempat ditayangkan di Indosiar pada bulan Februari yang lalu. akan tetapi, dengan judul Suraj & Sandya. Sayang, karena adanya beberapa alasan, serial drama tersebut harus dihentikan.

Baca Juga Saingi ANTV, Indosiar Serius Tayangkan Serial India dengan Andalkan Ranveer dan Ishani

Dan kini, Indosiar pun telah siap untuk menayangkan kembali serial yang telah dibintangi pasangan layar kaca Anas Rashid dan Deepika Singh itu. Serial yang berjudul Sandya ini akan mengisi jam tayang pada pukul 09.30 WIB atau setelah serial Khushi.

Lantas bagaimanakah kisah Serial Sandya ? yuk simak Sinopsis Sandya berikut ini!

Sinopsis Sandya
Copyright©Update Banget

Serial Sandya sendiri mengisahkan tentang kisah perjuangan seorang gadis yang bernama Sandya yang telah diperankan oleh Deepika Singh yang memiliki cita-cita ingin menjadi polisi wanita atau polwan.

Sinopsis Sandya, akan tetapi mimpinya untuk menjadi seorang Polwan tersebut harus terganjal oleh pernikahannya yang dipaksakan setelah orangtuanya meninggal dunia. walaupun begitu, Suraj Rathi yang telah diperankan oleh Anas Rashid, yang tak lain adalah suami Sandya begitu sangat mendukung karier Sandya.

Sinopsis Sandya , Sandya pun begitu sangat bahagia memiliki suami yang baik hati. akan tetapi, Sandya pun malah menerima perlakuan yang tak baik dari sang ibu mertuanya. Nampaknya, ibu Suraj tak menyukai Sandya.

Sejak pada awal tahun 2017, stasiun televisi Indosiar telah dinilai berhasil menayangkan sejumlah judul serial drama India, beberapa diantaranya adalah serial yang berjudul Naagin, Ranveer & Ishani, dan Kushi.

Tiga serial tersebut kini disebut sedang menjadi serial favorit para penonton setia Indosiar. Dan sejauh ini, tiga judul serial tersebut memang meraih rating dan juga share yang memuaskan. Lantas mampukah serial Sandya menyusul kesuksesan ketiga serial sebelumnya ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY