Hadir Diantara Shabbir Ahluwalia dan Sriti Jha, Shaheer Sheikh Sukses Curi Perhatian Fans Lonceng Cinta!

0
1080
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Shaheer Sheikh
copyright©instagram/shaheernsheikh

Hadir Diantara Shabbir Ahluwalia dan Sriti Jha, Shaheer Sheikh Sukses Curi Perhatian Fans Lonceng Cinta!

Lensaremaja.com – Dalam acara Melodi Lonceng Cinta yang telah digelar ANTV beberapa waktu yang lalu, tidak hanya pemain Lonceng Cinta yang mengisi acara tersebut namun juga artis India yang lain, yaitu Shaheer Sheikh. Ikut meramaikan serangkaian acara dan tidak kalah heboh.

Setelah acara Melodi Lonceng Cinta, sehari berikutnya yaitu tanggal 23 April digelar acara Meet and Greetdi Metropolitan Mall Cileunsi, Bogor, Jawa Barat. Meskipun bintang yang ditunggu adalah Shabbir Ahluwalia dan Sriti Jha, kedatangan Shaheer Sheikh juga tidak kalah menarik perhatian.

Baca JugaRayakan Ultah ke-33, Shaheer Sheikh Dapat Kejutan Saat Naik Pesawat, Dari Ayu Ting Ting?

Shahher tampil diatas panggung Meet and Greet sebelum dua bintang Lonceng Cinta. Pesona mantan kekasih Ayu Ting Ting tersebut membuat penggemar serial Lonceng Cinta yang hadir ikut berteriah histeris.

Dengan menggunakan kemeja putih, Shaheer Sheikh menyapa penggemar di Metropolitan Mall Cileunsi dengan menggunakan bahasa Indinesia. Dan nampaknya dirinya juga sudah lihai menggunakan bahasa Nasional Tanah Air.

Shaheer Sheikh
copyright©bintang

“Apa kabar semua. Saya sudah dua hari disini, tapi saya janji akan kembali lagi. Terimakasih banyak,”kata Shaheer melambaikan tangan kanan.

Pemain Arjuna dalam serial Mahabrata tersebut juga beraksi menunjukkan kebolehannya menari dengan di iringi musik khas India. Shaheer Sheikh juga melayani swafoto dari penggemarnya yang jauh datang dari berbagai daerah.

Shaheer Sheikh juga menyebutkan dalam waktu dekat dirinya akan muncul di acara unggulan ANTV, Pesbukers.

“Mungkin nanti saya akan ada di Pesbuker. Tapi belum tau juga, ya.”pungkasnya.

Seperti yang diketahui, sebelum dirinya tampil di Indonesia beberapa waktu ini. beberapa tahun yang lalu dirinya juga memiliki karir yang bagus. Dan bahkan sempat menjalani hubungan dengan pedangdut muda Ayu Ting Ting.

Namun, hubungan keduanya kandas setelah Shaheer memutuskan untuk kembali lagi ke India dan melanjutkan karirnya di negara asalnya. Kini, diundang ke Indonesia untuk ikut meramaikan Melodi Lonceng Cinta yang pemainnya juga sama – sama dari India.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY