Bakal Tampil Sepanggung, Begini Reaksi Ayu Ting Ting Ketika Ditanya Soal Shaheer Sheikh!

0
1518
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©kapanlagi

Bakal Tampil Sepanggung, Begini Reaksi Ayu Ting Ting Ketika Ditanya Soal Shaheer Sheikh!

Lensaremaja.com – Sederet Artis yang akan mengisi acara HUT ke – 24 ANTV yang bertajuk Indonesia Keren 2 hadir dalam jumpa pers di Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (22/3). Dari india, ada beberapa pemain serial Mohabbtein yang akan mengisi acara tersebut.

Seperti Karan Patel, Anita Hassanandhi, Aly Goni dan Ruhanika Dhawan dan ada juga pemain Archan mencari Cinta, Ankita Lokhade. Sementara itu, artis Indonesia seperti Ayu Ting Ting, Marcellino Lefrandt, Yayan Ruhiyan, Hesty Klepek Klepek, dan Imey Mey.

Masing – masing artis akan diberi kesempatan untuk menyampaikan kata sambutan. Termasuk Ayu Ting Ting, ia menjelaskan akan menyanyikan tiga lagu India dan beberapa lagu dangdut di acara uyang dihelat pada tanggal 24 Maret mendatang.

“Ada satu segment dimana saya harus naik tangga. Tapi tangganya itu dari tangga dancer. Mudah – mudahan lancar semua,” ucapnya. Pemandu lagu nanti juga akan meminta Ayu untuk unjuk kebolehan menyanyikan lagu India.

Ayu Ting Ting
copyright©viva

Dan di situlah Ayu Ting Ting terlihat agak sedikit Gugup. Pasalnya ia menyanyikan lagu di depan orang India langsung. “Didepan Orang India jadi ketar – ketir,” ceplosnya. Mendengar perkataan Ayu kemudian pembawa acara menyindir, “Yakin ketar – ketir,”.

Seperti yang kita ketahui Ayu Ting Ting sebelumnya sempat menjalin Cinta dengan Shaheer Sheikh yang nota bandnya orang India. Menyadari dirinya sedang disinggung soal kisa cintanya dengan salah satu aktor India, pelantun Alamat Palsu itu pun salah tingkah. “Udah Lupa tuh,”.

Dalam acraa tersebut juga akan emngahdirkan kolaborasi antara artis Indonesia dan India. Mulai dari Cita Citata, Iis Dahlia, Zaskia Gortik, Siti Badriah Bintang Mohabbatein dan masih banyak lagi. Dan aktor tampan Shaheer Sheikh akan menjadi pemandu acara bersama Eko Patrio dan Ruben Onsu.

Dan yang tak kalah penting kehadiran Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh dan Raffi Ahmad tentunya akan menjadi sebuah hal baru. Dengan gosip Ayu yang menjalin hubungan dengan Raffi begitupun Shaheer yang tak lain ialah mantan kekasih Ayu.

Baca Juga Bala Jaer Ramai Serang Nikita Mirzani dan Jessica Iskandar, Begini Tanggapan Ayu Ting Ting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY