Banyak Adegan Laga, Sinetron Baru Stefan William ‘Suci Dalam Jiwa’ Disebut Bakal Mirip Film IP Man!

0
1553
Share on Facebook
Tweet on Twitter
stefan william
Copyright©instagram/@sucidalamjiwasctv

Banyak Adegan Laga, Sinetron Baru Stefan William ‘Suci Dalam Jiwa’ Disebut Bakal Mirip Film IP Man!

lensaremaja.com bintang-Sinteron terbaru yang telah dibintangi oleh Stefan William, yakni sinetron yang berjudul Suci Dalam Jiwa, saat ini sudah melakukan syuting. Tak hanya Stefan saja yang akan membintangi sinetron yang telah diproduksi oleh SinemArt, akan tetapi dalam sinetron tersebut juga akan dibintangi oleh Jessica Mila dan Audy Marissa.

David Suwarto, yang tak lain adalah Deputy Director Programming SCTV, tak ingin terlalu buru-buru untuk segera menayangkan sineton Suci Dalam Jiwa ke hadapan publik, karena dirinya telah menganggap masih ada beberapa hal yang harus disempurnakan.

David sendiri memang telah menetapkan standar yang bisa dibilang cukup tinggi untuk sinetron terbarunya kali ini. Terutama untuk adegan laga. Saat hendak berbincang dengan tabloidbintang.com, David mengatakan jika boleh untuk membandingkan, dirinya menginginkan sinetron Suci Dlam Jiwa seperti film IP Man.

Dilm IP Man sendiri merupakan sebuah film yang telah menampilkan seni bela diri yang berasal dari negara Hongkong dan di produksi pada tahun 2008 lalu. dan film IP Man ini telah di sutradarai oleh Wilson Yip dan dibintangi oleh Donnie Yen.

stefan william
Copyright©instagram/@sucidalamjiwasctv

David Suwarto tak mau jika adegan aksi dalam sinetron yang telah dibintangi oleh Stefan William ini hanyalah tempelan-tempelan semata. David mengatakan jika selama ini banyak sinetron yang mulanya action, akan tetapi satu-dua episode berubah menjadi drama, dan dirinya tak menginginkan hal tersebut. David ingin supaya sinetronnya ini bisa membawa warna baru yang akan mengsusung genre action.

Pada saat ditanya kembali mengenai jadwal penayangan sinetron Suci Dlam Jiwa, David belum bisa untuk memberikan kepastian. Sambil tersenyum dirinya mengatakan jika Sinetron tersebut akan ditayangkan dalam waktu dekat, dan segera.

Bahkan para penggemar Stefan William dan juga Jessica Mila sudah tak sabar untukmenyaksikan akting dari idola mereka. akan tetapi, nampaknya para penggemar harus lebih dulu untuk bersabar. Karena sampai dengan pada saat ini SCTV belum mengumumkan kapan akan ditayangkannya sinetron tersebut.

Baca Juga Dibintangi Stefan William, Ini Bocoran Jadwal Tayang Sinetron ‘Suci Dalam Jiwa’ SCTV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY