Sinopsis Geet ANTV Episode 100 Hari Ini Selasa 25 April 2017: Nandini Pergi Tinggalkan Rumah, Dev Gugat Cerai Naintara!

0
3439
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@otis_hahijary

Sinopsis Geet ANTV Episode 100 Hari Ini Selasa 25 April 2017: Nandini Pergi Tinggalkan Rumah, Dev Gugat Cerai Naintara!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Geet, sebelumnya, Naintara telah mengatakan pada Maan jika Geet tengah berpura-pura sakit untuk mendapatkan simpati banyak orang. Maan pun berteriak pada Geet agar Geet mengerti. Geet pingsan. Dokter mengatakan jika saat ini Geet telah menderita tekanan darah rendah lantaran menjalankian puasa terlalu lama.

Nenek pun mengatakan jika dia juga akan puasa dan tak akan makan sebelum Geet membatalkan puasanya. Beberapa saat kemudian, Geet pun sadar dia pun meminta agar Maan mengakhiri puasanya agar nenek juga bisa makan.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 102 Hari Ini Kamis 27 April 2017: Maan Rasakan Kebersamaan Dengan Geet Setelah Kembali Melakukan Sumpah Pernikahan!

Sinopsis Geet, Nandini sakit hati saat Naintara menghinannya karena dia bersikap baik pada Dev. Maan pun merasa sangat menyesal karena telah berperilaku buruk pada Geet. Maan pun mnejelaskan pada Geet jika dirinya tak ingat apapun tentang Geet.

Dev nampak menemukan sebuah catatan yang telah ditulis oleh Nandini. Dev pun mengatakan pada semua orang jika Nandini telah pergi meninggalkan rumah. walaupun seperti tiu, Dev menyadari jika Naintara lah yang ada dibalik kepergian Nandini. Naintara lah yang ternyata membuat Nandini menghilang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY