Pamer Foto Doa Bareng Aufar Hutapea di Hadapan Kakbah, Olla Ramlan Banjir Nasehat Netizen!

0
250
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Olla Ramlan
copyright©instagram/ollaramlanaufar

Pamer Foto Doa Bareng Aufar Hutapea di Hadapan Kakbah, Olla Ramlan Banjir Nasehat Netizen!

Lensaremaja.com – Beberapa waktu belakangan Olla Ramlan mengunggah foto dirinya dengan sang suami, Aufar Hutapea tengah berdoa didepan Kakbah. Foto tersebut diabadikan saat keluarga kecil itu melakukan ibadah Umrah di Tanah Suci.

Pada unggahan foto nya itu, Olla menuliskan caption yang mengiringi foto yang sangat menyentuh pembacanya. Bahkan dirinya seakan berdoa untuk kelanggengan rumah tangga bersama sang suami. Setelah sebelumnya gagal dalam mengarungi rumah tangga dan tidak ingin terulang lagi.

Baca JugaDiam-Diam Olla Ramlan Ramlan Kini Tengah Hamil Anak Kedua, Ini Buktinya!

“Semoga selalu menjadi suami yang menjaga istri dan anak – anak.. sayangku @aufar.hutapea (emoji love),”tulis Olla Ramlan yang diunggahnya pada Senin (24/4).

Namu sayangnya, unggahan foto tersebut tidak membuat netizen merasakan haru. Justru, Olla dicibir karena memamerkan foto yang dianggap sakral, yaitu dengan berdoa depan Kakbah.

“Tanya donk, itu ada yg fotoin atau foto sendiri?? Kok bisa yaak? Bukannya ada larangan bawa HP diarea kakbah?? Maaf nih, ibadah itu seharusnya khusu loh ga mnta difotoin aaa,”tulis salah satu akun followers-nya.

Olla Ramlan
copyright©instagram/ollaramlanaufar

“Ibadah apa pamer yaaa hehhehehe,”sambung akun yang lain.

“Dih yang moto niat benerm lg desek2an gitu,”sahut netter lainnya.

“Inimah bukan niat ibadah nyium kakbah tapi selviiii,”seru akun yang lain.

Dan untuk menjaga keharmonisan rumah tangganya, Olla Ramlan memiliki cara tersendiri. Ditengah – temngah kesibukan dirinya dengan sang suami, Olla selalu memanfaatkan waktu akhir pekan dengan menginap disebuah hotel.

Hal itu dilakukan dirinya untuk menjaga keromantisan dengan sang suami. Bukan dengan sang suami. Namun juga bersama anak – anak sama menginap di Hotel, demi menjaga keutuhan rumah tangganya dan menghilangkan penat karena sibuk bekerja.

Olla Ramlan dan Aufar memiliki hobi yang sama yaitu menonton film di bioskop. Jika biasanya memiliki waktu liburan. Mereka selalu pergi bersama untuk menonton film kesukaan mereka karena juga memiliki hobi yang sama.

Bahkan kabar beredar jika kini Olla sedang hamil buah hatinya yang keduanya dengan Aufar.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY