Sinopsis Anandhi ANTV Episode 407 Hari Ini, Rabu 26 April 2017: Romantisnya Malam Pertama Jagdish dan Gangga!

0
18940
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Jagidsh tidur dipangkuan Sumitra, Sumitra juga sangat senang. Bhairon datang kesana dan melihat mereka. Sumitra melihat Byhairon dan mereka tersenyum satu sama lain. Gehna mendandani Gangga dengan perhiasan dan pakaian yang sangat cantik. Gehna memakaikan kala tika Gangga.

Gehna mengatakan Gangga sudah seperti pengantin sangat cantik dan beberapa perhiasan pada paras cantiknya. Gehna membawa Gangga ke kamar Jagdish yang sudah dihiasi dengan bunga – bunga dan kelopak mawar berbentuk hati ditempat tidur. Gangga tersenyum melihat dekorasi yang sangat indah.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram/anandhi_series

Sinopsis Anandhi kemudian, Gehna membuat Gangga duduk ditempat tidur. Gehba membelai kepala Gangga, lalu Gehna pergi dan menutup pintu. Di ruang keluarga, Nenek, Bhairon dan Vasant menggoda Jagdish. Mereka berbicara tentang membangun ruangan baru dirumah sakit.

Vasant mengatakan bahwa Jagdish sudah lelah. Namun, Jagdish mengaku tidak lelah. Jagdish lalu pergi, Nenek, Bhairon dan Vasant tersenyum. Kamar Jagdish, Jagdish masuk kamarnya. Dia terpesona melihat dekorasi kamar dan Gangga yang berpakaian dengan sangat cantik.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram/anandhi_series

Sinopsis Anandhi lalu, Gangga malu dan gugup. Jagdish mendekati. Jagdish memegang dau Gangga, Gangga tersenyum padanya. Jagdish memegangi pipi Gangga. Gangga menutup matanya. Gangga memegang tangan Jagdish. Dan Jagdish memegang tangan Gangga dan membuatnya duduk ditempat tidur. Jagdish jugaduduk ditempat tidur. Mereka saling bertatapan.

Gangga menunduk. Jagdish tersenyum. Jagdish membuka anting Gangga dan memakaikan anting yang dia bawa. Gangga langsung memeluk Jagdish. Jagdish membelai  rambut Gangga. Mereka berdua berbaring dtempat tidur, dan adegan disensor.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Anandhi – Tamat.

PENTING! Sinopsis Anandhi ANTV Episode 406 Hari Ini, Selasa 25 April 2017: Gangga Buktikan Pengakuan Buruk Sanchi, Jagdish Bebas Lantaran Sanchi Terpaksa Cabut Laporannya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY