Sinopsis Geet ANTV Episode 103 Hari Ini Jumat 28 April 2017: Geet Bahagia Dapat Kejutan dari Maan, Geet Rahasiakan Pernikahan Dev dan Nandini!

0
23618
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Kemudian, Maan mendeskripsi satu rapat lagi, Geet kesal. Adi,Pinky, dan juga Geet pun pergi. Maan meminta agar Adi tetap tinggal dan membicarakan sesuatu dengan Maan karena sangat penting. Maan pun membawa Geet ke ruangan screening. Geet menanyakan tentang keberadaan Adi dan Pinky. Maan menjawab jika mereka sedan menonton film.

Sinopsis Geet, Geet marah, Geet merasa bingung dengan sikap Maan. Maan pun membawa Geet ke depan dimana hanya ada dua sofa. Maan pun mengatakan pada Geet jika dirinya telah mengatur pemutaran khusus hanya untuk Geet. Geet merasa sangat bahagia karena film itu sama seperti film yang ingin dia tonton.

Geet meraih popcorn, Maan pun menatap Geet dengan senyuman puas karena Geet sangat bahagia. Maan pun bergumam dengan Geet dengan sangat gembira. Nandini dan Dev tengah berada di kedai kopi. Mereka nampak menyaksikan seorang pria yang melamar wanita dengan romantis.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY