Sinopsis Anandhi ANTV Episode 408 Hari Ini, Kamis 27 April 2017 (2): Dihasut Ankita, Sanchi Mabuk Datang ke Pesta Pernikahan Jagdish dan Gangga!

0
11733
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Anandhi kemudian, mereka semua yang hadir kagum dengan Jagdish. Shiv hanya diam mendengar. Keluarga Sugna juga ikut marayakan pernikahan Jagdish dan Gangga. Gehna menyapa Ira. Nenek meminta Gehna untuk memanggil Gangga dan memintanya untuk turun.

Jagdish melihat Gangga dan tersenyum. Gangga terlihat sangat cantik dengan gaunnya. Jagdish mengubah topik pembicaraan dan Gangga mengatakan seolah memuji penampilan suaminya. Disisi lain, di Uaipur, Alok dan Meenu merasa khawatir dengan Sanchi.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Alok menelpon Payal dan tidak mengetahui keberadaan Sanchi. Kemudian Alok menelpon Ankita, Ankita berbohong dan menutup teleponnya. Gangga berjalan menutuni tangga bersama Jagdish dan juga Gehna. Jagdish pun asyik menggoda Gangga.

Sinopsis Anandhi dilanjutkan dengan Sumitra menyambut dan membuat Gangga duduk untuk resepsi. Semia orang terlihat sangat bahagia. Gehna menari dan Sumitra juga bergabung. Nenek membawa Gehna dan Sumitra dan memeluk mereka. Anandhi juga ikut menari.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sanchi datang dan ikut menari. Semua orang berhenti menari dan terlihat kaget. Sanchi datang dengan keadaan mabuk. Sanchi didekat Gangga. Ira sangat marah melihat Sanchi mabuk dan mengatakan buruk tentang Jagdish.

Ira pun menampar Sanchi. Sanchi berbicara dengan Sumitra. Ira membawa Sanchi pergi dan yang lain mengikuti. Anandhi pergi juga. Dikamar Gangga menangis dan Jagdish menenangkannya. Dirumah Shekars Alok menghentikan Sanchi. Ira membawa paksa Sanchi kekamarnya. Ira kemudian mengunci Sanchi dari luar.

Lalu bagimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Anandhi – Tamat.

penting! Sinopsis Anandhi ANTV Episode 407 Hari Ini, Rabu 26 April 2017: Sumitra Terima Jagdish dan Gangga Berkat Anandhi, Keluarga Shiv Minta Maaf kepada Anandhi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY