Sinopsis Mohabbatein Episode 269 Hari Ini Kamis 27 April 2017: Niddhi Terperangkap Jebakan Raman dan Ishita, Raman Marah Mani Membuat Pihu Tinggal Bersama Shagun!

0
8089
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Ishita marah pada Niddhi yang ingin mencelakai Aaliya. Inspektur menegaskan kali ini Niddhi tidak akan bisa terbebas dengan mudah. Raman juga menegur Niddhi  dan menyuruh Inspektur menahannya. Ishita lega Ruhi dan Adi akan bebas dari tuduha.

Sinopsis Mohabbatein selanjutnya, ditempat lain Adi dan Ruhi sedang bercanda karena berita tentang Niddhi. Aaliya ikut mendengar hal itu. Mereka merayakan dengan Kulfi dan Romi bawa. Raman melihatnya dan pergi , Ishita menyusul Raman.

Sinopsis Mohabbatein
Copyright©instagram

Ishita melihat Raman sedih, Raman sedih mengingat Pihu tidak ada disampingnya. Raman marah sekali dengan Mani yang membuat Pihu tinggal bersama Shagun. Aaliya memberikan berita tentang Niddhi pada Mani. Mani merasa bersalah karena berfikir buruk tentang Adhi dan Ishita.

Mani meminta maaf pada Ishita melalui telepon. Ishita masih marah dengan Mani karena membuat Pihu pergi dari keluarga Bhalla. Mani sedih Ishita marah padanya. Ditempat lain, Raman sedang menangis melihat foto Pihu. Ishita menenangkannya dan Raman masih marah dengan Mani.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY