Sinopsis Mohabbatein Episode 269 Hari Ini Kamis 27 April 2017: Niddhi Terperangkap Jebakan Raman dan Ishita, Raman Marah Mani Membuat Pihu Tinggal Bersama Shagun!

0
8089
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Mohabbatein lalu, Manu tiba dirumah Raman dan ia menyambutnya dengan emosi. Mani meminta maaf dan menjelaskan. Raman semakin emosi, Raman menampar Mani untuk Adi, Ishita menangis dengan semuanya.

Sinopsis Mohabbatein
Copyright©instagram

Simmi mengetahui Ananya hanya berpura – pura, ia menakut – nakuti dengan suntikan dokter. Ananya menelpon Parmeet dan mengeluhkan Simmi. Simmi berbicara dengan Parmeet. Kemudian Simmi mengijinkan Ananya untuk libur satu hari.

Sitempat lain Mani minta hagun menqandatangani surat – surat hak asuh Pihu untuk Raman. Shagun menolak, Mani bingung. Dikantor Raman, ia membentak dan akan memukul Aaliya. Mihir menenangkan suasana. Aaliya dipecat oleh Raman. Adi terus meminta maaf atas Raman.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Mohabbatein – Tamat.

penting! Sinopsis Mohabbatein Episode 268 Hari Ini Selasa 25 April 2017: Semua Orang Kaget Saat Adi Sebut Nama Ruhan Sebagai Pelaku Penyerangan Aaliya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY