Sinopsis Mohabbatein Episode 274 Hari Ini Selasa 2 Mei 2017: Akhirnya Niddhi Ditangkap Polisi!

0
1210
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sementara Raman dan Ruhi ini berusaha untuk menghibur ishita dan berusaha untuk membebaskan ishita. Nah itulah sinopsis Mohabbatein Episode sebelumnya kali ini kita juga akan simak Sinopsis Mohabbatein Episide terbaru.

Di Episode terbaru Sinopsis Mohabbatein ini berawal dari Niddhi yang berhasil membodohi polisi penyelidik. Selain itu Niddhi juga berhasil menyembunyikan kebenarannya dari keluarga Bhalla. Polisi dan keluarga Bhalla ini percaya jika Niddhi tak bersalah.

Sinopsis Mohabbatein,
Copyright©HotStar

Kisah selanjutnya pun menceritakan polisi yang menyelidiki ini akhirnya menemukan bukti kuat dan berhasil mengetahui jika pelaku penyerangan yang telah melukai Aaliya. Pelaku yang sebenarnya adalah Niddhi yang mencoba melimpahkan semua kesalahan kepada Ishita.

Sinopsis Mohabhbatein Niddhi pun juga berencana membuat ishita yang di hukum dan di penjarakarena telah melukai Aaliya. Namun polisi yang sudah menemukan bukti kuat jika Niddhi pelaku di balik penyerangan Aaliya ini pun langsung menangkap Niddhi kembali karena berdasarkan penyelidikan jika niddhi terbukti yang telah melukai Aaliya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY