Wajah Ditutup Kain Hitam, Julia Perez Sudah Tak Sadarkan Diri?

0
2555
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez
Copyright©Instagram/@anggitheperez

Wajah Ditutup Kain Hitam, Julia Perez Sudah Tak Sadarkan Diri?

Lensaremaja.com Bintang – Kabar terbaru telah datang dari artis cantik Julia Perez. Nia Anggia, yang tak lain adalah adik dari wanita yang akrab disapa dengan nama Jupe tersebut telah mengabarkan jika kakaknya akan menjalani tindakan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo atau RSCM, Jakarta Pusat.

Nia pun juga telah mengunggah sebuah video pada saat sang kakak dipindah menuju ruang tindakan. Nampak terlihat jika Jupe dipindahkan menuju ke sebuah ruangan di departemen radiologi RSCM.

Baca Juga Begini Reaksi Julia Perez Saat Didatangi Penyidik Kepolisian di Rumah Sakit!

Mantan istri dari Damien Perez tersebut terlihat terbaring di atas ranjang pada saat dirinya dipindahkan oleh perawat dan juga asistennya. Mengiringi video ini, Nia Anggia pun juga memohon doa supaya tindakan yang akan dijalani oleh kakaknya tersebut di beri kelancaran.

Julia Perez
Copyright©Instagram/@anggitheperez

Beragam doa dan juga dukungan telah diberikan oleh para netter untuk Julia Perez setelah mereka menyaksikan video unggahan Nia tersebut. di dalam video yang telah di unggah oleh Nia sendiri, nampak terlihat jika wajah Jupe ditutupi kain hitam pada saat dibawa menuju ke ruang tindakan.

Dengan ditutupinya wajah Jupe menggunakan kain hitam, hal ini membuat para netter merasa begitu penasaran mengapa wajah Jupe ditutupi seperti itu. bahkan ada pula salah seorang netter yang merasa begitu kasihan melihat keadaan Jupe yang ditutupi kain hitam tersebut.

Belum lama ini, pihak penyidik juga telah mengunjungi Julia Perez yang masih dirawat di ESCM. Pihak penyidik datang ke RSCM bukan untuk melanjutkan proses hukum atat tuduhan Nikita Mirzani, akan tetapi, penyidik mengunjungi Jupe dengan tujuan yang lainnya.

Sebelumnya, Sandi Arifin, yang tak lain adalah kuasa hukum Jupe telah menjelaskan jika tujuan kedatangan penyidik ke rumah sakit hanyalah untuk menjenguk kliennya tersebut. dan sekarang di dalam sebuah kesempatan yang berbeda, Sandi pun kembali menegaskan tujuan baik penyidik mendatangi rumah sakit.Sandi pun juga menambahkan bahwa kunjungan penyidik ini merupakan hal yang wajar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here