Sinopsis Anandhi ANTV Episode 417 Hari Ini, Sabtu 6 Mei 2017: Jagdish Akhirnya Mengetahui Gangga Bisa Hamil?

0
13909
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Anandhi kemudian, Sebelum pergi Anandhi mengatakan dirinya ingin bertemu dengan Anuja (anak perempuan yang akan diadposi oleh Anandhi). Pihak panti mengatakan jika keadaannya baik – baik saja. Namun, Anandhi tetap ingin bertemu dengan Anuja.

Dirumah sakit, Gangga datang keruangan Jagdish, suaminya itu mnegatakan jika ia ingin berbicara sesuatu penting pada Gangga. Belakangan ini Jagdish sering melihat Gangga lebih aneh dan sering melihat Gangga cemas. Selain itu bagian bawah mata Gangga juga terlihat hitam. Gangga mengatakan baik – baik saja.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instaram/anandhi_series

Sinopsis Anandhi dilanjutkan dengan, Jagdish ingin memeriksa kondisi Gangga, dan Gangga terus mencari alasan supaya Jagdish tidak memeriksa. Dipanti asuhan, Anandhi dan Shiv terlihat sangat bahagia, mereka bertemu dengan Anuja. Dan mereka tak sabar ingin segera mengadopsi.

Dan kabar sedih datang, ada orang tua Anuja yang akan mengambil Anuja untuk dibawa pulang. Anandhi pun terkejut dan sedih.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Anandhi – Tamat.

Baca Yuk! Sinopsis Anandhi ANTV Episode 416 Hari Ini, Jumat 5 Mei 2017: Jagdish Gagal Serahkan Penjahat ke Polisi, Sanchi Terus Cuci Otak Ira untuk Melawan Anandhi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here