Sinopsis Mohabbatein Episode 284 Hari Ini Jumat 12 Mei 2017 : Shagun Tutupi Luka Bakar Ruhi, Aditya dan Aaliya Gagal Menikah Karena Mani dan Ishita Pernah Bersama

0
179
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Mohabbatein, Aditya membujuk dan mengatakan jika Raman tidak akan hadir dalam acara tersebut. Mani menyetujuinya. Di sisi lain Ishita tengah berdandan dan Raman memeluknya. Ruhi yang mengetahui hal itu berpura-pura tidak melihatnya.

Baca ini : Sinopsis Mohabbatein Episode 281 Hari Ini Selasa 9 Mei 2017: Rencana Shagun Jatuhkan Aditya Gagal, Aditya Berhasil Selesaikan Ujian dari Nenek Aaliya!

Aditya yang tengah bersiap-siap ternyata mendapatkan bantuan dari Mani. Kemudian Shobana memberikan pengumuman tentang pernikahan untuk Aditya dan Aaliya.

Saat akan bertemu vandu, ternyata Mani dan Raman muncul secara bersamaan. Raman dan Mani malah bertengkar, hingga akhirnya Aaliya datang dan mengatakan jika saat ini Ishita sedang kurang sehat. Aaliya meminta agar keduanya tidak bertengkar.

Sinopsis Mohabbatein
copyright©Desitvbox

Pihu diminta Shagun untuk menutupi luka bakarnya. Shagun sangat kuatir jika madhavi akan tahu tentang luka bakar Pihu dan berusaha menutupinya. Aaliya dan Aditya sendiri tengah mempersiapkan pooja.

Saat acara dimulai, Deyani mengatakan jika Ishita pernah tinggal bersama Mani selama 7 tahun dan ia menegur Ishita dan Raman. Mengetahui bahwa Ishita dan Mani pernah bersama membuat Shobana marah. Akhirnya pernikahan Aaliya dan Aditya dibatalkan. Aaliya diseret pulang oleh Mani. Aditya menangis.

Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya ? Jangan lupa simak terus ceritanya hanya di Sinopsis Mohabbatein Episode 1-Tamat.

Baca juga : Sinopsis Mohabbatein Episode 283 Hari Ini Kamis 11 Mei 2017: Aaliya Mulai Berani Melawan Raman, Ruhi Cegah Aaliya Tinggalkan Rumah Bhalla!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY