Sinopsis Uttaran ANTV Episode 218 Senin 25 April 2016 : Pertemuan Misterius Rathore Dan Mukta, Mukta Sembunyikan Rahasia Pertemuan Veer dan Ichcha Pada Meethi !

0
6674
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran,,

Sinopsis Uttaran ANTV Episode 218 Senin 25 April 2016 : Pertemuan Misterius Rathore Dan Mukta, Mukta Sembunyikan Rahasia Pertemuan Veer dan Ichcha Pada Meethi !

Lensaremaja.com-Saat ichcha ke kul ia bertemu dengan Veer yang juga ke kuil yang sama. Mereka pun akhirnya berbincang dan veer mengatakan jika kakenya sakit keras dan yuvraj tidak pulang pulang. Hingga ichcha berfikir jika kedua anaknya jadi salah jalan seperti itu.

Sinopsis Uttaran Nanti Sore Saat ichcha dan veer keluar kuil mukhta pun melihat mereka dan juga mengambil gambar mereka. Setelah itu mukhta memberitahu neneknya dengan gambar tersebut dan nenek malah menyuruh mukhta untuk merahasiakan pertemuan ichcha dan ver tersebut.

Saat yuvraj di kasino, ia pun kalah dan kehabisan uang. Yuvraj tak sengaja menyenggol seseorang dan malah ia marah marah dengan orang tersebut yang ternyaa adalah rathore. Rathore pun meminta maaf namun saat yuvraj mau memukul rathore pun menangkisnya dan mengatakan jika anak ini terlalu di manjakan. Rathore pun menyuruh pelayan untuk memberinya minuman kepada yuvraj dan langsung meninggalkannya.

Sinopsis Uttaran Nanti Sore Ternyata Rathore adalah pemilik tempat tersebut. dan ketika Rathore di jalan ia tak sengaja menabrak seorang wanita yang ia lihat persis dengan ichcha yaitu meethi. Ia pun langsung membawa meethi ke RS dan setelah itu ia menghubungi keluarga Ichcha.

Sesampai di RS mereka pun saling menanyakan kabar dan rathore juga sempat bertanya anak ichcha yang satunya lagi yaitu mukhta dimana. Semua orang pun terdiam. Semua pun pulang dan hanya di perbolehkan menunggu satu orang yaitu ichcha memilih untuk menunggu meethi.

uttaran

Sinopsis Uttaran Nanti Sore Saat meethi sadar ia malah memarahi ichcha dan tak ingin hidup lagi karena ibunya telah merahasiakan ayah dari putrinya. Ichcha pun keluar ruangan dengan menangis.

Tuan Rathore mendatangi rumah jogi takhur dan melihat kihat foto tapasya tuan takhur yang sedang bersama mukhta. Nenek pun melihat seseorang dan bertanya siapa kau? Rathore pun membalikan wajahnya dan nenek pun kaget tak lama tuan takhur dan divya pun turun hingga rathore menanyakan soal foto foto mukhta tersebut.

Sinopsis Uttaran Nanti Sore tuan takhur pun mmengatakan semua tentang mukta yang ternyata adalah anaknya. Dan rathore pun bertanya mengapa semua tak menghubunginya selama 18 tahun dirinya hidup sendiri.

Saat itu juga mukhta pun turun untuk pergi ke kampus namun ia melihat rathore dan mengatakan papa. Rathore pun mendekatinya dan mau mencium kening anaknya ini namun mukhta pun malah mundur dan mengatakan jika rathore tak menyayanginya karena tak pernah mengatakan kisahnya dan meninggalkannya.

Sinopsis Uttaran Nanti Sore Mukhta pun meninggalkan rumah dan divya pun menenangkan Rathore dengan mengatakan berilah waktu untuk mukhta memahami semuanya dan tuan takhur pun juga mencoba untuk menenangkan Rathore.

Sampai disini Sinopsis Uttaran 25 April 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Uttaran 26 April 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Uttaran Episode 216 (Sabtu 23 April 2016) : Yuvraj Kembali Ribut dengan Rathore, Tej Singh Akhirnya Dibebaskan Dari Penjara !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY