Tantri Kotak Melahirkan Bayi Perempuan Pertamanya Dengan Operasi !

0
1009
Share on Facebook
Tweet on Twitter
tantri kotak,,

Tantri Kotak Melahirkan Bayi Perempuan Pertamanya Dengan Operasi !

Lensaremaja.com-Band Kotak meiliki vokalis perempuan yang bernama Tantri. Tantri melahirkan anak pertamanya. Buah Hatinya yang pertama dengan Arda Naff yang sebagai suami dari tantri ini.

Vokalis cewek ini di kenal di masyarakat dengan panggilan Tantri kotak dengan ciri khas suaranya yang sangat nge-Rock dan enak di dengar para fans dan masyarakat. Tantri kotak ini menjalani proses persalinan secara caesar di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat.

Tantri Kotak melahirkan anak pertamanya ini pada Hari Sabtu 23 April 2016 kemarin pada pukul 21.23 WIB. Sejak awal kehamilannya, Tantri kotak ini ingin sekali melahirkan secara normal. Namun di detik detik terakhir ada masalah yang membuat dokter harus membuat keputusan untuk segera dilakukan operasi.

Pada Minggu 24 April saat di RSIA YPK Mandiri Arda sang suami Tantri kotak ini mengatakan jika ini yang terbaik yaitu dengan caesar. Ini alarm dan memang harus lahir seperti itu. Suami Tantri kotak ini merasa sangat bersyukur karena istri dan buah hatinya kini dalam kondisi sehat semua.

Pada saat itu tantri kotak masih menjalani proses pemulihan dan masih belum bisa menyampaikan ke publik tentang kabar bahagia yang Tantri kotak dan Arda Naff sedang rasakan dengan telah lahirnya anak pertama mereka berdua.

tantri kotak

Tantri kotak dan sang suami ini sudah sepakat untuk memberi nama anak pertamanya dengan Karanada Medina Tanarda. Namanya sangat indah dan bagus ya!!!

Arda naff juga mengatakan sambil tersenyum jika buah hati pertamanya ini sangatlah cantik dan sangat lucu banget. Seperti yang diketahui vokalis bernama Tantri Syalindri Ichlasari ini menikah dengan Hatna Danarda salah satu personel grup band Naff ini menikah pada Minggu 26 Oktober 2014 silam.

Pernikahan kedua personel band yang berbeda ini di hadiri oleh 500 tamu undangan, pernikahannya diadakan tertutup bagi media demi kelancaran acara tersebut. hanyalah keluarga, tetangga dan para sahabat yang menjadi tamu undangan di pernikahan mereka tersebut.

Baca juga :

Tak Kabari Keluarga Alami Kecelakaan, Kartika Putri Ditabrak Mobil Anak Menteri !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY