Inilah Arti Nama Anak Pertama Tantri Kotak Dan Arda Naaf Yang Lahir Kemarin !

0
994
Share on Facebook
Tweet on Twitter
tantri kotak11

Inilah Arti Nama Anak Pertama Tantri Kotak Dan Arda Naaf Yang Lahir Kemarin !

Lensaremaja.com-Kemarin vokalis band Kotak melahirkan buah hatinya yang pertama dengan sehat dan selamat. Bayi yang berjenis kelamin perempuan ini lahir dengan panjang 51 cm dan berat 3540 gram.

Buah hati pertama dari pasangan Tantri kotak dengan Arda Naff ini diberikan nama Karanada Medina Tanarda. Ada makna yang unik dengan nama anak pertama yang lahir secara caesar ini. Pada minggu 24 april kemarin Arda sang suami dari tantri kotak ini mengadakan jumpa pers di rumah sakit Ibu dan Anak YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat.

Arda Naff ini mengatakan Alhamdulillah telah lahir putri pertama mereka. Yang di beri nama Karanada Medina Tanarda, yang panggilannya Kara. Nada, kenapa kok namanya nada karena memang mereka di pertemukan dari musik.

Kalau kara itu adalah gadis super yang cinta musik yang membawa ilmu dari kota suci Madina yang lahir dari Tantri dan Arda. Namun menurutnya ada beberapa list nama yang memang sudah dipersiapkan oleh tantri kotak dan arda.

tantri kotak1

Mereka juga tak mau nama yang terlalu musik, jadi unsur musik jadi penyeimbang saja. Arda pun menceritakan mengapa tantri kotak akhirnya menjalani operasi caesar dan salah satu alasannya adalah kehamilan tantri kotak itu sudah lebih dari 40 minggu dan saat itu juga dokter mengupayakan normal namun akhirnya memilih jalan caesar.

Dokter Yusfa Rasyid adalah dokter yang menangani proses persalinan Tantri kotak ini mengatakan jika Arda itu suami yang teladan, selalu mendampingi istrinya supaya persalinan normal terwujud. Persalinana normal itu adalah percobaan karena nggak 100 persen bisa lahir normal.

Namun dalam kasus kehamilan tantri kotak ini lebih dari 40 minggu. Mules nggak terlalu kuat, pembukaan hanya sedikit, namun kepala sudah turun. Excited lebih normal. Tetapi setelah 12 jam fase awal mulesnya, pembukaan pun tetap nggak bertambah.

Kemudian tak lama dokter pun memutuskan cari aman, melakukan operasi caesar yang berjalan dengan lancar. Tantri kotak selamat dan bayinya pun sehat.

Baca juga :

Tantri Kotak Melahirkan Bayi Perempuan Pertamanya Dengan Operasi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY