Meski Banyak Kontroversi, Drama Korea Cheese In The Trap Masih Jadi Favorit Park Hae Jin !

0
1292
Share on Facebook
Tweet on Twitter
park hae jin

Meski Banyak Kontroversi, Drama Korea Cheese In The Trap Masih Jadi Favorit Park Hae Jin !

Lensaremaja.com-Aktor yang tampan bernama Park Hae Jin ini mengatakan jika Cheese In The Trap adalah sebagai drama favoritnya. Kemarin lalu pada Sabtu 23 April, Park Hae Jin telah menggelar acara ulang tahunnya yang ke 10 sejak debut.

Para penggemar menghadiri event yang Park Hae Jin gelar di Olympic Park, Seoul. Di sebuah events inilah yang dirinya sempat ditanya soal drama yang paling ia sukai dan paling dinikmati saat ia melangsungkan syutingnya.

Setelah ditanya seperti itu Park Hae Jin ini mungkin seikit tak terduga, namun drama yang ia sukai adalah Cheese In The Trap. Park Hae Jin pun mengatakan jika dirinya memang benar – benar meraa sangat senang. Suasana syuting nya juga sangat baik.

Hae Jin pun mengatakan jika banyak sekali pemeran yang memiliki usia yang sama dengan dirinya, jadi di lokasi syutingnya terlalu begitu berenergi. Namun melihat hal tersebut memang sedikit tak terduga. Karena mengingat yang sebelumnya drama Cheese In The Trap yang banyak terlibat Kontroversial.

park-hae-jin

Bahkan Park Hae Jin pun beberapa kali melayangkan pendapat sinisnya terhadap serial drama Cheese In The Trap.  Sebelumnya drama Cheese In The Trap dan drama tersebut di tayangkan pada 4 Januari 2016 lalu. Drama serial ini sendiri di targetkan tayang sebanyak 16 episode dan sudah setengahnya rampung.

Cheese In The Trap menceritakan tentang bcinta dan konflik yang terjadi dalam kehidupan para mahasiswsa. Sedangkan kehidupan Yoo Jung memiliki kehidupan yang nyaris sempurna namun. Namun ia memiliki sisi gelap yan tak akan banyak orang tahu.

Drama produksi ini tinggal seperti  Lee Sung Jyung, Nam Joo Hyuk dan Park min Ji.  Di ketahui Park Hae Jin lahir Busan, Korea Selatan pada 1 Mei 1983. Ia adalah aktor dan juga model yang banyak sudah memeranka di berbagai banyak film.

Baca juga :

Intip Yuuk Kediaman Song Joong Ki ‘Descendants Of The Sun’ Yang Super Mewah !

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY