Ups, ,Liburan Ke Pantai, Kim Kardashian Kok Salah Kostum Ya ?

0
844
Share on Facebook
Tweet on Twitter
kim kardashian,,

Ups, ,Liburan Ke Pantai, Kim Kardashian Kok Salah Kostum Ya ?

Lensaremaja.com-Momen liburan itu bisa dilakukan dengan cara apa aja, supaya liburan semakin seru dan menyenangkan. Kali ini, Kim kardashian pun memutuskan untuk menikmati hangout yang seru bareng Kourtney kardashian dan juga anak anak mereka.

Pada jumat 22 April 2016 kemarin hanyalah pemandangan yang berhasil tertangkap kamera. Sepertinya bintang Keeping Up With The kardashians ini nampak sangat menikmati liburannya di sebuah pantai yang sangat indah yang terletak di kawasan Miami, Florida.

Memutuskan untuk berlibur, Kim Kardashian dan Kourtney Kardashian pun menikmati momen piknik dengan berduduk santai di pinggir pantai dengan kebersamaannya dengan si kecil North West. Penelope Scotland Disick.

Terlihat sangat lah senang dengan momen hangout yang seru tersebut itu, Nori panggilan sayang untuk North pun asyik bermain pasir dengan si cantik penelope. Anak anak Kim kardashian ini nampak sangat stylish dengan outfit summer yang di kenakannya.

Sementara anak anaknya sedang asyik bermain, Kim Kardashian juga sedang asik menikmati keindahan, suasana sambil berbincang bincang dengan kourtney Kardashian. Namun mereka nampak memakai outfit bernuansa krem dan khaki.

kim kardashian

Namun padahal ini liburan ke pantai kok kim Kardashian memakai busana seperti itu ya ?? memang kim gak salah kostum ya ?? apa memang di sengaja memakai yang tertutup sepeti itu. Saat itu kourtney nampak sangat cantik dengan mengenakan dress tipis.

Namun Kim Kardashian ini malah mengenakan busana yang sangat formal, kim mengenakan jumpsuit, berwarna coklat muda dan jcoat tebal panjang. Dalam hal ini para netizen pun ramai bahkan netizen menganggap jika kim ini sedang salah kostum.

Namun tak ada tanda tanda kehadiran Kanye West ataupun bayi mungil mereka, Saint West. Mungkin kali ini adalah piknik yang benar benar khusus untuk Girl day out ya.

Namun kostum kim tadi memang disengaja apa nggak ya?? Jika di sengaja pastinya tak mungkin karena ke pantai masak pakek kostum yang tebal dan panjang.

Baca juga :

Kenal Lebih Dekat Dengan Anastasia Kvitko Sosok Kim Kardashian Dari Rusia Yang Bikin ‘Mupeng’ !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY