Kenal Lebih Dekat Dengan Anastasia Kvitko Sosok Kim Kardashian Dari Rusia Yang Bikin ‘Mupeng’ !

0
1553
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anastasiya kvitko

Kenal Lebih Dekat Dengan Anastasia Kvitko Sosok Kim Kardashian Dari Rusia Yang Bikin ‘Mupeng’ !

Lensaremaja.com-Seorang model cantik yang di negaranya berasala dari Rusia ini sudah dijuluki sebagai Kim Kardashian-nya. Namun mengapa kok bisa begitu ya??

Ternyata karena sosok wanita yang memiliki nama Anastasiya Kvitko ini hampir mirip brntuk tubuhnya dengan Kim Kardashian yakni mempunyai badan yang sangat indah dan mempesona. Tak hanya itu wanita yang berusia 21 tahun ini juga sering mengumbar foto cantik dan mempesona di akun miliknya.

Anastasiya Kvitko kini telah memiliki 2,6 juta Followers di akun instagramnya. Namun uniknya bintang media sosial ini sempat menghadapi cobaan dan kesengsaraan. Yaitu ketika ia pergi ke mimi agensinya teryata menyuruh dirinya langsing.

Jawaban Anastasiya Kvitko mudah sekali hanya mengatakan jika menolak untuk mematuhi dan memilih jika tak mau lagi menoleh ke Amerika Serikat. Namun ketika ditanya rahasia popularitasnya dia hanya berjata jika itu bentuk feminimnya.

anastasia

Anastasiya ini mengatakan jika dirimu sendiri tak tahu kalau dirinya di bandingkan dengan kim k. Namun berkat ketenaran yang ia dapatkan sekarang harus di sryukuri. Anastasiya kini telah memikirkan kembali karir di AS.

Model cantik ini pun telah mendapatkan banyak tawaran dari agensi iklan di AS dan popularitas yang tak lama akan semakin jauh darinya. Namun ada yang menyangkal jika itu adalah operasi plastik. Dirinya juga mengatakn jika dirinya tak mau jika di suruh dan sangat senan jika tampil dengan alami.

Namun dirinya juga melihat oplerasi plastik jadi hal yang negatif. Jika ada seseorang benar benar memilik kekurangan dsn mereka pun dapat memperbaikinya, Aanastasiya juga mengatakan jika dirinya.

Dirinya percaya bahwa dalam wanita modern , segala sesuatu harus sempurna. Wanit harus dihargai atas kecantikannya. Dirinya ini memang gila dengan olahraga, dirinya melatih punggung da seluruh tubuhnya. Jadi tak akan masalah jika anda ingin memperkuat otot.

Banyak yang sering bertanya dengan pertanyaan yang kondisi perut saat tidur itu bagaimana dengan ukuran dada yang sebesar itu. Dia hanya menjawab biasa saja.

Baca juga :

Fot Hot Justin Bieber Di Tepi Pantai Tanpa Sehelai Benang, Frustasi Gagal Kencani Selena Gomez? Begini Penampakannya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here