Tak Hanya Sibuk Di Anak Jalanan, Natasha Wilona Mulai Serius Vlogger Di Kanal Youtube !

0
2090
Share on Facebook
Tweet on Twitter
natasha-Wilona-1

Tak Hanya Sibuk Di Anak Jalanan, Natasha Wilona Mulai Serius Vlogger Di Kanal Youtube !

Lensaremaja.com-Cewek Cantik bernama Natasha Wilona lagi sibuk dengan hal baru. Selain rutinitasnya syuting di sinetron Anak Jalanan yang memerankan tokoh Reva ini, natasha Wilona ini ternyata mulai rajin nge-vlog atau video blog.

Wanita yang masih berumur 17 tahun ini mengatakan jika nggak jauh jauh dari masalah make up dan skin care routine kayak gitu. Video nya natasha wilona rekam dan dirinya edit sendiri. Ya kekasih dari Stefan william akhir akhir ini dia jadi sering belajar menggunakan video editing software buat mengedit video.

Itu semua dilakukan oleh Natasha Wilona secara otodidak, persis seperti bagaiman dulu ia belajar mengaplikasikan make up. Natasha suka banget dengan hal hal yang mengenai kecantikan dirinya juga senang ngomong.

Natasha mengatakan jika dirinya juga ingin berbagi sedikit keahlian dirinya dengan orang orang disekitar buat dirinya senang. Natasha mengatakan jika banyak yang bertanya bagaimana cara nya mengaplikasikan daily makeup dirinya.

natasha-wilona

Yang paling hebat adalah akun youtube Natasha Wilona ini masih baru mulai sejak dua bulan yang lalu namun akun nya ini sudah di-subscribe oleh hampir 12 ribu pengguna You Tube. Video pertama yang di buat Natasha ini berjudul No MakeUp, Make up with 5 Simple Steps ala Natasha Wilona.

Bahkan video tersebut sudah di tonton sebanyak lebih dari 400 ribu kali. Niat natasha sih ingin di seriusin cara main Vlogging tersebut. karena sebenarnya merekam videonya tu mbak butuh lama.

Natasha pun mengatakan jika jadwal syuting nya selalu padat. Jadi dirinya ngedit foto. Dan saat ini saja masih ada dua video yang belum natasha upload. Dirinya masih sibuk dengan syuting anak jalanan dan masih bingung akan meng upload video tersebut semuanya.

Natasha Wilona ini di sinetron anak jalanan mendapatkaan reva  yang sebagai anak tiri dari mantan Boy yaitu adriana dan hubungan Reva dan Boy kini agak menjauh.

Baca juga :

Cemal Faruk, Komentari Kabar Putusnya Natasha Wilona dan Stefan William ‘Anak Jalanan’ Gara Gara Cut Meyriska !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY