Sinopsis Anak Jalanan Episode 318-319 (Senin 11 April 2016) :Mondy Terjatuh, Raya Kitty Jadi Kaget, Reva Rindu Kepada Boy !

0
4484
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak jalanan

Sinopsis Anak Jalanan Episode 318-319 (Senin 11 April 2016) :Mondy Terjatuh, Raya Kitty Jadi Kaget, Reva Rindu Kepada Boy !

Lensaremaja.com-Saat Iyan dan Dado lagi narik angkot, di jalan tiba tiba anak BC melihatnya dan langsung mengejar angkot ian. Anak anak BC pun menghadang angkot iyan sehingga penumpang semuanya kabur.

Anak Jalanan Tadi Malam Iyan dan Dado pun terpaksa melawan dan saat itu Mondy melihat dan langsung membantunya. Namun sayangnya Mondy terkapar terkena pukulan dari tristan. Anak anak BC pun langsung pergi meninggalkan Mereka.

Iyan dan Dado pun bingung karena Mondy tak sadarkan diri, hingga iyan menghubungi Raya yang sedang di jalan dan Raya langsung menuju ke lokasi Mondy. Namun setelah Raya datang mondy pun sudah sadarkan diri dan Mondy pun pergi dengan mengatakan bahwa dirinya tidak apa apa.

Anak Jalanan Tadi Malam Disisi lain Boy yang sedang mengajar di Dojo Macan Putih tiba tiba di kagetkan dengan kedatangan seseorang yang mencari dan menantang Boy untuk duel. Boy pun menemui orang tersebut sampai candra pun emosi dan ingin memberi pelajaran.

Boy pun mencegah candra dan mengiyakan untuk duel dengan orang tersebut namun Boy mempunyai syarat, jika setelah pertarungan menang atau kalah tak boleh buat onar lagi. Orang tersebut menyetujuinya.

anak jalanan,,

Anak Jalanan Tadi Malam Boy pun berhasil mengalahkan orang tersebut dan orang tersebut mengakui kekalahan dan taka akan membuat onar lagi. Sementara itu Reva yang sudah sampai rumah dia langsung masuk kamar.

Reva pun teringat dan kangen dengan Boy namun tak bisa menghubungi Boy karena Hp nya hilang. Reva pun mencoba untuk menghu ungi Boy dengan menggunakan telepon rumah namun mamanya Adriana atau nenek Reva ini melarangnya.

Anak Jalanan Tadi Malam Reva pun kesal dengan mamanya adriana yang sifatnya sama seperti adriana. Reva pun langsung berbalik masuk ke kamarnya. Bi surti yang melihat kejadian pun tak tega dengan Reva hingga bi surti meminjami hp nya untuk Reva menghubungi Boy namun sayangnya Boy tak mengangkatnya.

Reva pun agak kecewa namun ia berusaha mengerti jika boy tak punya nomer bi surti. Surti pun tak tega melihat reva yang sedih dan galau ini hingga ia mencoba beberapa kali menghubungi boy dan akhirnya boy mengangkat. Bi surti pun menceritakan semua ke boy jika hpnya reva hilang.

Anak Jalanan Tadi Malam Boy pun tertarik mengikuti lomba yang di tawarkan oleh haikal karena hadiah nya uang tunai. Nanti jika menang uang nya bisa untuk membantu mamanya. Boy pun meminta izin untuk mengikuti balapan tersebut setelah UN.

Mamanya pun merasa ragu namun papanya mendukung Boy. siapa tahu Boy bisa menjadi pembalap profesional dan berprestasi.

Sampai disini dulu Sinopsis Anak Jalanan 11 April 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Anak Jalanan 12 April 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan Episode 316-317 Minggu 10 April 2016 : Benih Cinta Abah Rama Untuk Anis Masih Menyala, Reva Belum Ketahui Rahasia Boy !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY