Gara Gara Pacaran Dengan Kristal F(x) Popularitas Kai EXO Jadi Meredup ?

0
2267
Share on Facebook
Tweet on Twitter
kai exo,,

Gara Gara Pacaran Dengan Kristal F(x) Popularitas Kai EXO Jadi Meredup ?

Lensaremaja.com-Popularitas Kai EXO dan Krystal F(X) bakal terus di pertaruhkan. Konfirmasi SM Entertainment bahwa keduanya menjalin hubungan justru membuat para netizen manjauhi mereka berdua dan terus memberikan kritikan yang tajam.

Menurut Koreaboo ini, popularitas Krystal ini di tandai dengan kritikan tajam para netizen terhadap acara yang di bintangi oleh Krystal ini bersama sang kakak Jessica Jung ( mantan personel SNSD ) di acara reality show.

Reality show yang mengisahkan kehidupan kakak beradik ini berjudul Jessica dan Krystal. Netizen pun kembali dengan reaksi yang cukup keram setelah melihat foto terakhir kakak beradik tersebut juga ada yang menyebut jika mereka adalah kakak beradik yang paling di benci di korea.

Netizen pun juga ada yang mengatakan jika tak mau melihat mereka dan meminta situs tersebut untuk menulis ulang artikel tersebut engan menyebutkan jika keduanya sebagai kakak beradik paling tidak disukai. Mereka berdua mengacaukan hidup mereka hanya demi seorang laki laki.

Sedangakn Kai Exo juga mulai kehilangan popularitasnya di Jepang. Para fans EXO yang sering di sebut dengan EXO-L di negeri Sakura ini perlahan meninggalkannya. EXO-L ini sepertinya juga tak suka dengan kedekatan Kai EXO dengan Krystal.

kai exo

Hanya SM Entertaiment lah yang hanya mengkonfirmasinya karena sampai saat ini mereka berdua juga sama sekali tak mengumumkan secara resmi hubungan mereka. Ada seorang netizen menuliskan, jujur ya ini buruk jepang menyukai jongin nama asli Kai EXO dan menyebutnya cinta pertama asia.

Nampaknya mereka belum juga memutuskan sorakan fan hanya untuk Kai EXO saat fan meething. Netizen yang lain mengatakan jika yang lainnya berkomentar bahwa jeopang biasanya tak bisa menerima skandal yang dilakukan oleh idola mereka dan orang bilang ini adalah berlebihan, namun kalian belum melihat ada skandal idola lain di negara jepang.

Mereka aalah fans yang memang benar bena menyenangkan namun ketika ada yang pacaran dan itu benar, mereka jadi menakutkan. Netter lain mengatakan jika Krystal ini punya wajah yang lebar, seharusnya Kai EXO bisa mengatasi hal tersebut namun mengapa melakukan itu dengan matanya.

Baca juga :

Wartawan Ini Paparkan Alasan Utama Kenapa Fans Benci Hubungan Kai EXO dan Krystal F(x) !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY