X
  • OnMay 29, 2017
Categories: Indonesia

Ini Alasan Dokter Berikan Ijin Yana Zein Pulang ke Indonesia!

Copyright©Showbiz

Ini Alasan Dokter Berikan Ijin Yana Zein Pulang ke Indonesia!

Lensaremaja.com – Usai menjalani pengobatan di luar negeri, kini Yana Zein sudah kembali datang ke Indonesia. Ya,,, ibu dua anak ini harus melakukan perawatan di Modem Guangzhou China Hospital untuk melawan penyakit kanker Payudara yang diidapnya.

Baca ini : Yana Zein Tak Kuasa Bendung Air Mata Saat Ingat Akan Hal Ini!

Setelah menjalani pengobatan selama 4 bulan, akhirnya pihak dokter mengijinkannya untuk kembali ke tanah air. Ternyata pihak dokter memiliki alasan tersendiri mengijinkan Yana untuk kembali ke Indonesia.

Copyright©Showbiz

Yana mengatakan jika saat ini penyembuhan kanker Payudara yang dideritanya sudah mengalami penyembuhan hingga 80 persen. Itulah mengapa ia diijinkan untuk kembali keIndonesia. Karena dia (tim dokter) sudah liat kesembuhan saya hampir kira-kira 75-80 persen”.

Setelah kembali ke Indonesia, Yana Zein hanya diminta intuk melakukan check up rutin sesuai dengan kadwal yang telah diberikan oleh dokter. Check rutin ini bertujuan untuk menghilangkan sisa kanker yang ada ditubuh pemain sinetron ini.

“Dia bilang pulang dulu istirahat, nanti bulan 6 atau 7 balik lagi ke China, check up untuk lihat tindakan selanjutnya. Untuk menghilangkan 25 persen sisanya”.

Baca ini : Begini Kondisi Terkini Yana Zein Usai Dilakukan Penyedotan Cairan di Paru-Paru

Ketika tiba di bandara, Yana terlihat menutupi tangannya dengan scarf yang dikenakannya. Ternyata ada alasan tersendiri dibalik semua itu. Ia sengaja menutupi tangan kirinya yang  mengalami pembengkakan.

Copyright©bintang

Pemain Cinta di Langit Taj Mahal ini mengatakan jika pembengkakan di tangan kirinya merupakan hasil infus yang dijalaninya sebagai persiapan sebelum pulang kembali ke Indonesia. Infus ya ng diberikan merupakan pemberian hormon dan juga vitamin.

“Ini kemarin bengkak karena diinfus vitamin, hormon, banyak diinfus karena persiapan mau pulang”.

Yana Zein didiagnosis terkena kanker payudara. Ia sempat kehabisan biaya selama menjalani pengobatan di Indonesia. Kedua buah hatinya pun sempat putus sekolah lantaran hal itu. Namun kini ia telah mendapatkan pengobatan gratis dari Tiongkok. Kedua anaknya pun bisa kembali melanjutkan sekolah mereka.

Baca juga : Jalani Operasi Cyro, Begini Kondisi Yana Zein Usai 2 Minggu Dirawat di China