Saingan Ketat Dengan Yoona SNSD, Suzy Miss A Berada Di Urutan Kedua Untuk Kategori Idol Korea tercantik Disusul Irene Red Velvet !

0
2656
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Suzy miss a,,

Saingan Ketat Dengan Yoona SNSD, Suzy Miss A Berada Di Urutan Kedua Untuk Kategori Idol Korea tercantik Disusul Irene Red Velvet !

Lensaremaja.com-Sebelumnya seperti di ketahui, di Korea kerap banget diadakan polling terkait dengan elebritis papan atas. Namun kali ini di Korea baru saja mengadakan yakni Voting untuk menentuka member Girlgroup yang paling cantik.

Namun untuk voting kali ini sedikit ada yang berbeda lo. Ada seratus idola Korea yang memeriahkan acara voting member girlgroup paling cantik di Korea. jadi para idola ini ditugaskan untuk memilih salah satu yang menurut mereka paling cantik di antara girlgroup yang menjadi peserta.

Namun kali ini hasil voting tersebut yakni nomer satu di tempati oleh Yoona Girl Generation dengan mendapatkan presentase dua puluh tiga persen. Sejak debut tahun 2007 silam artis yang tengah mempromosikan drama Mandarin bertajuk God of War Zhao ini memang sudah di akui kecantikannya.

Dan yang ada di peringkat ke dua adalah Suzy Miss A dengan mendapatkan presentase sembilan belas persen. Namun kecantikan yang di miliki oleh kekasih dari aktor ganteng Lee Min Ho ini tak hanya di kagumi oleh banyak pria, namun Kecantikan Suzy Miss A ini juga mempunyai idola perempuan yang banyak juga.

suzy miss a

Sama dengan Yoona Girl Generation ini, Suzy Miss A juga sudah bikim banyak orang yang tergila gila saat Suzy baru saja melakukan debut Miss A nya.

Memang kedua wanita ini sangatlah cantik dengan wajah yang menarik hati para kaum pria. Namun Suzy Miss A dan Yoona ini juga sama sama masih muda dan sangatlah cantik.

Serta yang menduduki posisis ke tiga di tempati oleh Irene Red Velvet, sementara di peringkat ke empat ada Krystal fx dan yang ke lima di duduki oleh Tzuyu TWICE. Dan netizen yang mengetahui voting ini mengatakanjika mereka sangat setuju dengan hasil voting member girlgroup paling cantik dan mengatakan jika kelima idoal wanita tersebut memenag benar benar cantik semua.

Baca juga :

Wew, ,Agensi Benarkan Suzy Miss A Akan Siapkan Debut Solo ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY