Sinopsis Anandhi ANTV Episode 457 Hari Ini Kamis 15 Juni 2017: Subhadra Tuduh Anandhi Mencuri, Kedekatan Jagdish dan Gauri Membuat Gangga Cemburu!

0
223
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Baca Ini Sinopsis Anandhi ANTV Episode 456 Hari Ini Selasa 13 Juni 2017: Vivek Berhasil Ungkap Keburukan Saurabh di Depan Keluarganya, Jagdish Dilema dengan Gauri

Jagdish juga menemui Nenek, Nenek mengatakan dia telah kawatir dengan Gangga. Disisi lain, Gauri kagum dengan perubahan Jagdish. Nenek meminta agar Gauri bisa dipulangkan segera. Awalnya Gangga ingin mengatakan hubungannya dengan Jagdish pada Gauri, karena kesehatan yang belum stabil Gangga pun membatalkannya.

Sinopsis Anandhi
Copyright©colorTV

Sinopsis Anandhi selanjutnya, malam hari lampu dikamar Gauri berkedip itu tanda akan konslet, Jagdish mencoba memperbaiki. Tiba – tiba Gauri akan terjatuh spontan Jagdish menyelamatkannya. Disaat yang bersamaan Gangga datang berniat membawakan lilin.

Shoc melihat kejadian Jagdish dan Gauri. Gangga kemudian membantu Gauri berbaring ditempat tidur. Dikamar Gangga melihat Jagdish diam, suaminya berniat menjelaskan namun Gangga mengetahui yang sebenarnya dan percaya.

Sinopsis Anandhi Disisi lain, Buaji masih dendam dengan Anandhi. Saat semua orang berkumpul kemudian Buaji meminta maaf pada satu persatu orang dirumah termasuk Gulli dan juga Anandhi. Dan ternyata semua itu hanya akting ternyata berhasil mendapatkan simpati keluarganya.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Anandhi – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 457 Hari Ini Rabu 14 Juni 2017 Part 2: Gauri Cemburu dengan Gangga, Subhadra Akhirnya Sadar dan Meminta Maaf Pada Semua Orang

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY