Sinopsis Swaragini ANTV Episode 37 Hari Ini Rabu 28 Juni 2017: Laksh Ungkap Semua Kejahatan Ragini di Depan Keluarganya!

0
464
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Swaragini, Sujata bersyukur karena kebenaran akhirnya terungkap. Shekhar melihat Ragini, namun dia pergi ke Swara, dia akan menekuk kakinya dan meminta maaf, namum Swara menghentikannya. Dirinya merasa bersalah pada Swara.

Baca Ini Sinopsis Swaragini ANTV Episode 32 Hari Ini Kamis 22 Juni 2017: Ragini Jebak Sanskar dan Swara, Ragini Pergi Tinggalkan Rumah Maheswari!

Shekhar mengajak Ragini pulang, dan dia akan menghukum Ragini. Prasad pun mengatakan jika dirinya akan segera mengurus surat cerai Laksh dan Ragini karena Laksh tak akan menerima Ragini. Ragini pun meminta maaf pada semua orang sebelum dia meninggalkan rumah.

Sinopsis Swaragini
Copyright┬ęColors

Sinopsis Swaragini, Sanskar memegang tangan Sarmista kemudian memberikannya pada tangan Shekhar. Sanskar mengetahui apa yang diinginkan oleh Swara, yakni orangtuanya bersatu. Sujata berkata pada Pasad jika dia juga harus menyiapkan surat cerai untuk Sanskar dan Swara.

Sinopsis Swaragini
Copyright┬ęColors

Sujata pun mulai menceritakan semuanya bahwa perniakahan Sanskar dan Swara kerena ancaman Ragini akan membunuh Sarmista.  Parvati mengatakan bahwa Ragini telah menjebaknya dan terpaksa bohong pada Shekhar.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Swaragini sampai tamat!

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 31 Hari Ini Rabu 21 Juni 2017 Part 2: Rencana Sanskar dan Swara Ekspos Kejahatan Ragini, Sumi Tak Ingin Ceraikan Sanskar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY