Kala Aib Reza Rahardian Dibongkar Secara Nyata Oleh Bunga Citra Lestari di Film My Stupid Boss !

0
1073
Share on Facebook
Tweet on Twitter
film my stupied boss

Kala Aib Reza Rahardian Dibongkar Secara Nyata Oleh Bunga Citra Lestari di Film My Stupid Boss !

Lensaremaja.com-Kesuksesan akting dari Reza Rahardian dan Bunga Citra Lestari ini di Film Habibie Dan Ainun rupanya menarik Falcon Pictures untuk kembali memasangkan kedua artis ini dalam film komedi yang berjudul My Stupied Boss.

Ini tentunya menjadi sebuah pengalaman baru bagi mereka berdua di Film My Stupid Boss ini mereka diharuskan untuk bertingkah konyol. Bahkan untuk mendalami peran yang Reza dapatkan, ia kerap melakukan hal yang konyol di depan Bunga Citra Lestari ini.

Bunga saat menunggu proses syuting pun sering melihat reza berjoget sendirian dan alhasil tingkah reza ini membuat bunga tergelitik untuk merekam aksi joget reza ini. pada Rabu 4 Mei 2016 kemarin pelantun pernah muda ini mengatakan jika dirinya agak geli, soalnya Reza sering dengerin musik dan suka jget sendiri itu geli banget dan untuk bunga sudah merekamnya.

Bunga mengatakan jika dirinya akan menyebarkan video konyol reza ke media sosial miliknya namun bukannya takut, reza malah santai dan pasrah jika memang kekonyolannya ini di ketahui oleh banyak orang.

film my stupied boss,,

Bunga pun mengancam dengan sedikit tertawa jika dirinya akan menyebarkan video tersebut dan tunggu tanggal mainnya saja, nanti dirinya akan publish di Instagram hahaha. Reza pun mengatakan jika dirinya nggak apa apa jika video tersebut di sebarkan, habisnya Reza juga geli sama perannya tersebut. kok bisa begitu banget tokohnya ya di Film My Stupid Boss.

Selain itu Reza Rahardian ini mengapresiasikan rencana penayangan serentak Film My Stupid Boss di empat negara tersebut  yang akan ia bintangi dengan Bunga Citra Lestari tersebut. menurut aktor ganteng ini sudah saatnya film Indonesia berekspansi ke luar negeri.

Reza mengatakan jika dirinya sangat senang karena respon dari negara negara tetangga seperti Singapura, Malaysia dan Brunei Darusalam sangat positif. Film My Stupid Boss ini ritenya Melayu jadi sepertinya cocok bukan hanya di Indonesia.

Reza juga mengatakan jika sudah saatnya jika Film Film di Indonesia ini bisa expand di negar negara luar. Karena film Indonesia memang berkualitas.

Baca juga :

Kartika Putri Akui Jealeous Lihat Kemesraan Syahnaz dan Jeje Govinda !

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY