Konser Perdana Sukses Besar, BCL : Ini Masih Seperti Mimpi !

0
460
Share on Facebook
Tweet on Twitter
BCL
Copyright©Instagram/@ bclsinclair

Konser Perdana Sukses Besar, BCL : Ini Masih Seperti Mimpi !

Lensaremaja.com – Konser It’s Me BCL jadi pembuktian eksistensi Bunga Citra Lestari di dunia Tarik suara. Seperti yang di helat di JCC Senayan, jakarta pada rabu 1 Maret 2017 kemarin malam, acara tersebut berlangsung sukses.

Setelah konser BCL ini mangaku masih belum bisa percaya dengan langkah besar yang baru saja ia buat tersebut. Bunga Citra Lestari ini pun mengatakan Kayak masih belum napak. Masih kayak mimpi.

Apresiasi di berikan BCL kepada ratusan orang yang telah mencurahkan tenaga, waktu dan juga materi sejak berbulan – bulan lalu demi terwujudnya konser tersebut. Wanita cantik yang berprofesi sebagai penyanyi dan juga pemain film ini pun mengatakan Kita latihan kayak orang gila. Ini tuh bukan cuman mimpi aku, tapi mimpi semua orang. Alhamdulillah semuanya lancar.

Bunga Citra Lestari yang mengawali karirnya sebagai pesinetron ingat betul dengan suara – suara sumbang yang mengiringi langkah awalnya sebagai penyanyi saat itu. Namun BCL ini menegaskan, konser kali ini bukanlah bentuk balas dendam terhadap orang – orang yang dulu pernah meremehkan dirinya saat itu.

BCL,
Copyright©Instagram/@ bclsinclair

BCL ini pun juga mengatakan Bukan maksud untuk membuktikan. Kalau underestimate, kembali ke orang-orang. Aku si berharap orang bisa memberikan apresiasi, ini adalah hardwork yang sudah aku wujudkan.

Bahkan Penyanyi senior yang bernama Melly Goeslaw ini cukup menyimak perjalanan karir Bunga Cira lestari. Terutama saat BCL ini mulai terjun ke dunai tarik suara. Melly pun sangat ingat betul langkah Bunga sangatlah tak mudah.

Banyak orang yang memandang sebelah mata dan menganggapnya sekedar aji mumpung. Melly Goeslaw ini pun mengatakan Kariernya lumayan mulus ya. Dari yang beberapa orang underestimate karena dia kan dari sinetron terus nyanyi ya. Mungkin karena orangnya gigih, terus kerja keras juga, jadi penyanyi juga bisa berhasil.

Melly Goeslaw bersama sang suami yang bernama Anto Hoed ini pun turut hadir dalam konser perdana BCL yang di helat di JCC Senayan, Jakarta pada Rabu 1 Maret 2017 kemarin.

baca juga :

BCL Pamer Foto Hot dengan Belahan Dada Terbuka Hingga Perut Rata Bareng Dena Rachman Bikin Netizen Melongo!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY