Andika The Titans Menggunakan ‘Gorilla’ Setelah Cerai dengan Rinada ?

0
911
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Andika The Titans
copyright©instagram/andikathetitans

Andika The Titans Menggunakan ‘Gorilla’ Setelah Cerai dengan Rinada ?

Lensaremaja.comAndika The Titans telah ditangkap oleh Satuan Narkotika Polrestabes Bandung, dengan terungkap memakai tembakau Gorilla. Selasa 21 Februari tepatnya pukul 18.30 WIB dikediamannya. Saat ditangkap mantan personil Peterpan ini kedapatan memiliki tembakau gorilla.

Tembakau gorila sendiri sudah masuk kategori Narkotika. Melalui Peraturan Menteri Kesehatan nomor 2/2017 tentang perubahan penggolongan Narkotika. Awalmulanya Andika The Titans ditangkap ialah saat Ardiansyah kepergok memakai tembakau gorila dengan merk Hanoman.

Kemudian tersangka Deddy terungkap saat dirinya mengirim pesanan melalui jasa ojek online. Setelah ditelusuri ternyata alamat yang dituju ialah kediaman Andika The Titans. Dan saat itu juga pihak kepolisian meluncur.

Dan terbukti tersapat dua bungkus tembakau gorila yang masih ditutup kertas silver. Lalu Andika diboyong untuk melalukan pemeriksaan. Dan kini terbukti bersalah dan menjadi tersangka. Saat ditanya oleh pihak kepolisian ia mengaku baru memakainya hanya sekali, namun kini Andika sudah ditahan.

Mantan istri Andika Naliputra Wirahardja, Rinada. Mengatakan jika mantan suaminya itu mengikuti kehidupan para musisi lainnya. Yang terkandang coba – coba menggunakan barang haram narkotika tersebut.

Andhika The Titans
copyright©instagram/andikathetitans

“Terkadang musisi itu ada yang mungkin coba – coba.” Kata Rinada saat dihubungi melalui sambungan via telepon, Rabu (1/3/2017).

Tidah hanya itu, Rinada juga mengungkapkan jika mantan suaminya tersebut mulai coba – coba tembakau Gorila seusainya bercerai dengan dirinya.

“Mungkin setelah nggak sama aku, entah dia coba atau sekedar tau, aku nggak tahu. Cuma selagi sama aku dia itu sukanya main games dan ibadahnya sangat rajin,” jelas Rinada.

Hal tersebut sontak mengejutkan publik. Pasalnya selama ni Andika The Titans dimata istrinya sangat begitu menyayangi dan rajin beribadah. Bahkan ada yang mengatakan jika Andika juga men jadi bandar narkoba. Hal tersebut tidak dibenarkan oleh pihak kepolisian.

Andika The Titans mengaku jika dirinya memakai tembakau gorila merk hanoman baru satu kali. Namun pihak polisi membantah hal tersebut. Kini Andika berada di Satuan Narkotika Polrestabes Bandung.

Baca Juga Acil Selaku Manager kaget Mendengar Andika The Titans Ditangkap Polisi

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY