Sebelum tertangkap Polisi, Andika The Titans Sebelumnya Curhat Agama Pada orang ini

0
910
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright ©Bintang

Sebelum tertangkap Polisi, Andika The Titans Sebelumnya Curhat Agama Pada orang ini

Lensaremaja.comAndika Naliputra Wirahardja atau yang lebih dikenal dengan nama Andika The Titans baru-baru ini ditangkap oleh Satuan Narkoba Polrestabes Bandung. Keyboardist band The Titans itu diamankan atas kepemilikan nark*ba golongan I, yakni tembakau gorila.

Kabar penangkapan Andika karena kepemilikan tembakau sintetis atau gorilla, yang kini masuk golongan nark*ba itu telah didengar oleh sahabatnya, Reza eks NOAH. Sebagai seorang teman, Reza mengaku kaget mendengar kabar kurang sedap ini.

Selama berteman dengan Andika, Reza Eks NOAH menilai jika Andika The Titans termasuk pribadi yang taat beragama. Sebelum ditangkap, rekan segrupnya di Peterpan itu seringkali bertanya tentang agama kepada Reza. Bahkan, Reza mengaku sempat memberikan baju gamis kepada Andika.

Dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (1/3/2017), Reza Eks NOAH menuturkan, “Sekarang silaturahmi, saya kasih gamis. Setahu saya sudah nggak pakai lagi, nggak kenal kayak gitu lagi. Sudah nggak. Kita ngobrol seperti biasa, soal band. Sekarang soal agama suka tanya ke saya.”

Reza Eks NOAH
Copyright ©Tribunnews

Reza Eks NOAH mengaku kerap pergi ke masjid bersama Andika The Titans. Mantan drummer band NOAH itu juga menduga, Andika kembali mengonsumsi nark*ba karena terpengaruh teman-teman sekitarnya. “Mungkin dia ketemu teman lamanya. Mungkin lagi sama teman. Ya mingkin sama lingkungan yang beda lagi,” pungkasnya.

Mendengar Andika tertangkap karena nark*ba, Reza Eks NOAH berencana ingin secepatnya menjenguk sahabat sekaligus teman satu bandnya dulu yakni Peterpan. “Saya coba jenguk,” tutur Reza saat dihubungi sambungan telepon.

Berteman sejak di band Peterpan, Reza Eks NOAH mengaku sempat berkolaborasi dengan Andika dan indra dengan nama A.I.R. Kolaborasi itu kemudian berlanjut dengan membentuk grup baru yakni Neverland.

Andika The Titans sendiri merupakan musisi yang sudah cukup lama berkecimpung di industri Tanah Air. Ia mengawali karier dengan bergabung dalam grup musik Peterpan yang saat ini berganti nama menjadi NOAH. Namun pada 2006 silam, Andika hengkang dan masuk dalam jajaran manajeman band The Titans.

Baca juga

Andika The Titans Menggunakan ‘Gorilla’ Setelah Cerai dengan Rinada ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY