Ini Perbedaan Menu Makan Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting Saat Liburan ke Luar Negeri

0
122
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita SLavina
Copyright©Wowkeren

Ini Perbedaan Menu Makan Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting Saat Liburan ke Luar Negeri

Lensaremaja.com Bintang – Keseharian dan kehidupan artis memang tidak pernah lepas dari pemberitaan media masa. Seperti halnya Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Ditambah keduanya sempat dikabarkan memiliki hubungan terlarang dan kabar itupun semakin memanas.

Baca Juga Lagi, Ayu Ting Ting Kepergok ‘Pantau’ Liburan Mesra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina!

Sehingga membuat penggemar dan haters keduanya pun seringkali membanding – bandingkan Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting. Apalagi saat ini keduanya tengah berlibur ke luar negeri. Netizen pun semakin gencar menyoroti kehidupan mereka.

Sama – sama pergi ke luar negeri Raffi Ahmad memilih Eropa menjadi tujuan berliburnya jika Ayu Ting Ting pergi ke New Zeeland. Netizen pun memperhatikan detil demi detil seperti makanan yang mereka konsumsi.

Meskipun terlihat hanya sepele nyatanya hal itu membuat warganet heboh. Salah satu akun gosip di akun instagram berhasil membagikan sebuah gambar yang tentunya menjadi sorotan publik. yaitu perbandingan makanan Nagita Slavina dan Ayu.

Nagita Slavina
copyright©instagram

Dalam postingan tersebut terlihat perbandingan menu makan antara keluarga pelantun lagu Sambalado dan keluarga kecil Nagita Slavina. Saat liburan Ayu memilih hanya makan mi goreng dengan tambahan nasi.

Baca Ini Potret Liburan Nagita Slavina di Eropa, Cantik Bak Model Hingga Tidur dengan Mulut Menganga!

Hal itu sangat berbeda terbalik dengan menu makanan yang dipesan oleh Nagita Slavina dan keluarga kecilnya. Melalui unggahan asistennya, Raffi dan keluarganya tampak makan berbagai masakan makanan yang lezat.

Seperti halnya udang lobster, buah buahan dan makanan yang lainnya. Sontak saja postingan itu membuat heboh media sosial. bagaimana tidak selama ini mereka memang dikabarkan sedang berseteru lantaran isu perselingkuhan Ayu dan Raffi menyeruak.

“Itu orang liburan atau merantau?”tanya salah satu akun.

“Hahahahaa… tiada hari tanpa indomie. Sekalian aja bawa terasi ama cabe mentah plus ulekan bikin sambel terasi disana. Alesannya kangen sambel buatab mamah, hahaha.”celetuk yang lain.

“Perbandingan makanan antara yg katanya artis dangdut termahal dengan hanya pembantu artis.”sahut lainnya.

“Duhh duh duh liburan ertong sekaya sedepok kok makannya kebanting hancur sama liburannya asisten2 nyonyah Nagita,”tambah yang lain.

Baca Juga Bungkam Haters, Ayu Ting Ting Penuhi Tantangan Lakukan Hal Ini ke Nagita Slavina 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY