Ayu Ting Ting Ditantang Tampil Bareng Nagita Usai Pamer Foto Gandeng Raffi Ahmad, Berani?

0
260
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting
Copyright©kabarmaya

Ayu Ting Ting Ditantang Tampil Bareng Nagita Usai Pamer Foto Gandeng Raffi Ahmad, Berani?

Lensaremaja.com – Sebagai penyanyi dangdut terkenal, sudah lama sosok Ayu Ting Ting tak mengeluarkan single terbarunya. Dan kali ini ia akan meluncurkan single anyarnya yang bertajuk Kamu Kamu Kamu.

Baca ini : Ayu Ting Ting Batal Buka Toko Kue di Solo, Diboikot Masyarakat?

Tahap promosipun telah dijalankan. Melalui acara musik Dahsyat yang dipandu oleh Raffi Ahmad, janda satu anak ini terlihat mengenalkan lagu terbarunya kepada para penonton. Bahkan ia menyempatkan diri untuk berpose berdua bersama dengan Raffi Ahmad di tengah-tengah acara.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingtint92

Hal ini terlihat lewat sebuah postingan yang diunggah suami Gigi ini ke akun Instagramnya. Melalui foto tersebut bisa dilihat bagaimana kedua host Pesbukers ini yang nampak bahagia menunjukkan senyumnya ke kamera.

Namun bukan itu yang membuat banyak netters gagal fokus, melainkan kedekatan yang ditunjukkan keduanya. Ya,,, saat itu Ayu nampak merangkul tangan dari pria yang kini tengah digosipkan berselingkuh dengannya tersebut.

Berbeda dengan Raffi Ahmad yang berani menunjukkan kedekatannya, Ayu Ting Ting sendiri malah menutup kolom komentarnya ketika memposting foto ini ke akun Instagram pribadinya. Meski begitu, melalui captionnya Raffi meenjelaskan bahwa ia tidak takut untuk berfoto berdua dengan pelantun Sambalado tersebut.

Baca ini :Kelakuan ‘Aneh’ Ayu Ting Ting Saat Ada Nagita Slavina di Pesbukers Jadi Sorotan!

“Foto b2 siapa takut !!!!!???? Sukses lagu barunyaa yaaaa Asiiikkkkkkk”. Hanya butuh waktu 20 menit saja postingan Raffi ini sudah dibanjiri like hingga mencapai 33 ribu. Namun tetap saja, ada jguga netters yang berkomentar dan mengkritik kedekatan antara bapak satu anak ini dengan mantan istri Enji Baskoro tersebut.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

“Nemplok terus japok”.

“Liburan berdua aja nggak takut, masa foto aja takut.. Mbak gigi, banyakin dzikir yaa.. Yang sabar..”.

“Foto berdua tp gausah gandeng2 nempel2 apa gabisa ya?”.

Namun siapa sangka, dari beberapa komentar itu ada juga yag menantang Ayu Ting Ting untuk berpose bersama dengan Nagita Slavina yang tak lain adalah istri Raffi.

“Tante @ayutingting92 foto bareng istrinya @raffinagita1717 mba gigi, BERANI GAK????”.

“Foto bertiiga bareng MEMSYE BERANI GAK?”.

Baca juga : Ayu Ting Ting Tutup Kolom Komentar Foto ‘Mesra’ Gandeng Raffi Ahmad, Takut Dihujat?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY