Layang Cerai Ustad Zacky Mirza Kepada Shinta Tanjung Yang Dibarengi Dengan Tangisan !

0
4957
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ustad Zacky Mirza

Layang Cerai Ustad Zacky Mirza Kepada Shinta Tanjung  Yang Dibarengi Dengan Tangisan !

Lensaremaja.com – Kabar mengejutkan Dari seorang Ustad yang bernama Ustad Zacky Mirza. Ustad Zacky ini secara langsung menggugat cerai sang Istri yang bernama Shinta Tanjung ke Pengadilan Agama Depok sejak akhir maret lalu.

Namun sang Istri Ustad Zacky Mirza ini menolak untuk bercerai dengannya. Pada Hari selasa 7 Juni 2016, hal tersebut di katakan oleh teman atau sahabat Shinta yang bernama Ina Rahman yang juga merupakan seorang pengacara.

Ina Rahamn mengatakan jika Shinta menangis saat menghubungi Ina, dan dia pengen mempertahankan rumah tangganya bersama dengan Ustad Zacky Mirza. Ina Rahman menjelaskan apalagi sudah memiliki buah hati banyak, intinya Shinta nggak mau cerai.

Namun sampai saat ini belum ada alasan yang pasti soal Ustad Zacky Mirza menggugat cerai sang istri. Yang pasti beberapa waktu yang lalu,isu poligami sempat santer beredar dalam keretakan rumah tangga Ustad Zacky Mirza dan Shinta.

ustad Zacky Mirza,,

Ustad Zacky Mirza dan shinta membina rumah tangga sejak 8 November 2011 silam dan telah di karuniai lima orang anak. Sejak gugatan cerai di daftarkan Maret, sidang telah berangsung dua kali di PA Depok, Jawa Barat.

Istri Ustad Zacky Mirza yang sering di sapa Thata ini sangat sedih jika harus berpisah, dan Thata minta doanya yang terbaik untuk dia dan anak anak. Namun sepertinya Thata ini masih ingin mempertahankan hubungan rumah tangganya ini demi anak anaknya.

Namun ada masalah apa ya yang menimpa mereka berdua hingga mereka berdua ingin berpisah, apakah ini masalahnya amat serius ya kok sampai ke perceraian segala. Namun kita doakan saja yang terbaik untuk pasangan Ustad Zacky Mirza dan Shinta ini .

Karena perpisahan biasanya akan berdampak yang tak baik buat anak anak dan juga mental orang yang telah di tinggalkan apalagi anak anak yang masih d bawah umur itu terlalu kasihan melihat, karena perceraian juga sangat do benci oleh Allah SWT.

Baca juga :

Wajah Polos Maia Estianty Ketika Sahur Ini Bikin Netizen Nggak Kuat !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY